Jumat , 20 Mei 2022

Pererat Silaturrahmi, IK3S Kota Pekanbaru Gelar Buka Bersama

PEKANBARU (khabarmetro.com)- Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama, Ahad 17 April 2022. Buka bersama dengan tema Kita Kuat Raih Keberkahan Ramadhan dilaksanakan di RM Pak Abbas Simpangtiga Pekanbaru.

Selain dihadiri Ketum Zainal Arifin SE MH juga tampak pembina IK3S, Dr Hasyim SPdI MA dan tokoh mudah Kampar yang saat ini menjadi Ketua PA Bengkalis, DR Hasanul Hakim MA dan pengurus IK3S lainnya.

Ketum IK3S, Zainal Arifin mengatakan sesuai tema yang diangkat “Kita Kuat Raih Keberkahan Ramadhan” pengurus IK3S memang sengaja memanfaatkan momen buka puasa ini untuk silaturrahim. Karena pengurus disamping kesibukan masing-masing juga tempat tinggal berjauhan.

“Dengan buka puasa ini kita dapat bertemu muka untuk memperat silaturrahmi diantara kita. Selain itu momen ini juga untuk saling mengingatkan program kerja yang belum jalan untuk segera diseriuskan,” papar Ketiua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Pekanbaru ini.

Ada beberapa program kerja yang harus diseriusi diantara pemantapan dan pembahasan Anggaran Rumah Tangga ( ART) yang sudah dibentuk tim khusus yakni Tim 9. “Tim 9 yang dibentuk ini sampai kerjanya ini. Hal ini perlu diingatkan,” ingatkan Zainal.

Selain itu, rencana pembentukan cabang di kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.
” Kedua program ini rasanya, kita targetkan selesai dalam waktu dekat. Saya tak tahu apa kendalanya. Untuk itu, mari kita melaksanakan agenda organisasi sesuai kita tetapkan,” harap Zainal juga Ketua RW di Kelurahan Tobek Godang ini.

Sementara itu, tokoh muda IK3S, Dr Hasanul Hakim MA yang juga salah penerimaan penghargaan IK3S Kota Pekanbaru sempat kaget dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus IK3S atas penghargaan diberikan kepadanya.

“Mudah mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada diri saya untuk bekerja dan berkarya untuk lebih baik lagi dan juga dapat mengharumkan nama baik IK3S dimana saya bertugas,” ungkapnya.

Tentang IK3S Kota Pekanbaru sebagai wadah silaturrahmi dan berkumpulnya warga berasal kenegerian Kampar sangat positif sekali. Karena dengan organisasi selain tempat berhimpun juga emwadah pengurus dan anggota untuk berekspresi mengembangkan diri dalam mengisi pembangunan dan percaturan politik di daerah kita ini. (*)

Check Also

PASTI HARU, PESTA HELAT RAKYAT MELEPAS MASA BAKTI FIRDAUS-AYAT

  PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Sejak tahun 2012-2022 Firdaus Ayat memimpin kota Pekanbaru. Tepat, Ahad (22/5/2022), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.