Sabtu , 18 Mei 2024

Panitia Open House Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Ucapkan Terimakasih

PEKANBARU – Pelaksanaan Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 H/tahun 2024 Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di kediaman Pj Walikota Muflihun S.STP M.AP sukses digelar. Kegiatan sejak hari raya pertama hingga ketiga tersebut telah dihadiri sebanyak 15.000 tamu baik pejabat maupun masyarakat umum.

Selama open house di kediaman dinas di Jalan Ahmad Yani tersebut, telah berjalan aman dan lancar.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat
termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, pejabat pemerintah vertikal, organisasi masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang berkesempatan datang ke open house Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini,” ujar Hariyadi, Ketua Panitia Open House kepada wartawan, Minggu (14/4/2024).

Meski demikian, tentu dalam pelayanan mungkin saja belum maksimal, atau beberapa hal kekurangan. Atas kondisi tersebut, Hariyadi yang juga
menjabat sebagai Kabag Umum Setdako Pekanbaru ini mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutan selama menggelar acara open house terdapat beberapa kekurangan.

”Kami memohon maaf jika dalam penyambutan selama open house masih ada yang kurang dan belum
sempurna. Baik dalam melayani tamu atau masyarakat yang datang. Oleh sebab itu, kami sekali lagi minta maaf, karena kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Hariyadi.

Hariyadi berharap dengan adanya acara open house ini hubungan antara pemerintah dan masyarakat di Kota Pekanbaru semakin baik.***

Check Also

Jalur Perseorangan Pilkada Riau 2024 Sepi Peminat

PEKANBARU– Sejak dibukanya masa penyerahan dokumen syarat pencalonan dari jalur perseorangan 8 Mei s/d 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *