Sabtu , 23 Oktober 2021

BEM STIKes PMC Tunjukan Solidaritas, Ikut Dalam Gerakan Peduli NTT

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – BEM STIKes PMC langsung turun ke jalanan yang berada di lampu merah Arifin Achmad dan di lampu merah marpoyan dalam rangka penggalangan dana yang bertajuk bersama peduli NTT.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa empati dan solidaritas sebagai Mahasiwa terhadap kepedulian sesama atas bencana banjir yang terjadi di Nusa Tenggara Timur. Nantinya, dana yang terkumpul dari penggalangan tersebut akan salurkan melalui pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT)  Riau.

“Kami dari BEM STIKes Pekanbaru Medical Center telah melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk saudara kita yang terkena bencana alam di NTT. Semoga dengan kegiatan aksi galang dana ini dapat bermanfaat buat saudara kita yang terkena bencana alam di NTT sana, Ujar Mellan Zahri selaku Presiden Mahasiswa BEM STIKes PMC, Kamis (15/04/2021)

Kegiatan ini, telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu,  Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Pekanbaru Medical Center melakukan aksi  menggalang dana untuk menggerakkan hati masyarakat dapat menyumbangkan sedikit rezeki yang mereka peroleh untuk berbagi kepada sesama umat manusia yang terkena musibah.

“Tujuan dari kegiatan kami adalah  agar masyarakat Kota Pekanbaru ikut berpartisipasi serta ikut berempati atas bencana yang menimpa saudara-saudara di flores NTT” Tambah Mellan Zahri.

Kegiatan ini berlangsung dibawah bimbingan ibu Nia Desriva SST, M. Kes selaku WAKET III bidang kemahasiswaan STIkes PMC.

Dari kegiatan aksi galang dana yang telah di laksanakan kemarin, Keluarga BEM STIKes PMC juga tidak lupa mengucapkan ucapan terimakasih kepada para donasi yang telah memberikan sumbangsihnya yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

” Semoga yang para donasi dan Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan positif ini berikan kesehatan, hingga rezeki  yang  berlimpah dan menjadi pahala di akhirat nantik. Dan saya berharap semoga program kerja dari kementrian keagamaan dan sosial tetap terlaksana dengan baik, begitupun dengan kegiatan kegiatan sosial lainnya” Tutup Mellan Zahri. (Rls/Km)

Check Also

Plh Kadis Pertanian dan Perikanan Pekanbaru Buka Pelatihan Budidaya Ikan Sistem Bioflock

Plh Kadis Peetanian dan  Perikanan Pekanbaru drh H M Firdaus menyampaikan kata sambutan. PEKANBARU (khabarmetro.com)- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *