Sabtu , 18 Mei 2024

Region Head PTPN IV Regional III: Hari Kemenangan untuk Perkuat Perbaikan

Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto berpesan kepada segenap insan perusahaan agar menjadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk memperkuat perubahan dan perbaikan.

Pekanbaru – Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto mengajak kepada segenap karyawan di bawah naungan Sub Holding PTPN IV PalmCo tersebut untuk menjadikan hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai semangat dalam melanjutkan perubahan serta perbaikan mewujudkan operasional perusahaan berkesinambungan.

Ruri mengatakan bahwa Ramadhan telah membentuk setiap insan yang melaksanakannya menjadi pribadi yang lebih baik, baik dari kedisiplinan hingga sikap yang sejalan dengan nilai inti perusahaan AKHLAK BUMN.

“Dalam kesempatan pertama, saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijriah kepada seluruh karyawan yang merayakan,”kata Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (12/4/2024).

“Alhamdulillah. Idul fitri kali ini adalah yang pertama kalinya kita rayakan sebagai bagian dari perusahaan perkebunan kelapa sawit terluas di dunia. Saya ingin menyampaikan pesan kepada saudara rekan-rekan semua bahwa perubahan itu adalah keniscayaan. Ramadhan telah membentuk kita berubah yang lebih baik. Tinggal bagaimana kita meneruskan dan melanjutkannya,” lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa PTPN IV PalmCo Regional III yang sebelumnya entitas bernama PTPN V memiliki kemampuan dalam melaksanakan transformasi atau perubahan secara berkelanjutan sejak 2019 silam. Hingga saat ini, perubahan dan beragam perbaikan menjadi pondasi utama perusahaan dalam menyongsong kinerja positif perusahaan.

Untuk itu, di hari kemenangan ini ia mengimbau kepada segenap karyawan dapat memaknainya dengan tepat sehingga perubahan dan perbaikan dapat terus menjadi nadi utama insan PTPN IV Regional III.

Lebih jauh, Ruri mengatakan bahwa perayaan hari kemenangan adalah wujud bagi seluruh karyawan yang berhasil meningkatkan kualitas diri untuk melangkah ke depan dan mendongkrak optimisme dalam menghadapi dinamika yang terjadi.

“Bapak-ibu yang saya banggakan. Dengan beragam perubahan itu, perusahaan yang kita cintai saat ini telah berada di level yang berbeda. Di hari kemenangan ini, mari kita jaga momentum tersebut, kita rawat semangat itu,” tuturnya.

“Sekali lagi, mewakili Komisaris dan Direksi, minal Aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Check Also

Jalur Perseorangan Pilkada Riau 2024 Sepi Peminat

PEKANBARU– Sejak dibukanya masa penyerahan dokumen syarat pencalonan dari jalur perseorangan 8 Mei s/d 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *