Sabtu , 18 Mei 2024

Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan Kelmi Nyatakan Maju Sebagai Bupati Rohul

 

 


ROKAN HULU- Sosok Kelmi Amri SH, anggota DPRD Riau, dari Partai Demokrat menggelar acara silaturahmi dengan puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Acara ini berlangsung pada Senin (22/04/2024) di D Hoese Kafe & Resto, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau .

Dalam sambutannya, Kelmi Amri menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif pribadinya untuk memperkuat tali persaudaraan dengan insan pers di Rokan Hulu.

“Acara ini memang sengaja kita buat untuk memperkuat tali persaudaraan di antara kita, ditambah lagi baru beberapa Minggu yang lalu kita merayakan hari raya Idul Fitri, tentunya dengan momen ini kita saling memaafkan,”

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, acara ini juga dimanfaatkan oleh Kelmi Amri untuk menyatakan niatnya untuk maju dalam helatan Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Ia ingin berbincang-bincang terkait dinamika politik ke depannya dengan insan pers sebagai bagian dari peranannya dalam demokrasi.

“Pers berfungsi sebagai pilar demokrasi yang ditempatkan di garda prioritas, dalam mengawal demokrasi, kemudian memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara silaturahmi ini menjadi momen bagi Kelmi Amri untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Rokan Hulu melalui peran media massa.

“Dengan dukungan insan pers, kita berharap dapat menyampaikan visi dan misi secara lebih luas sehingga mendapatkan dukungan yang lebih besar dalam perjalanannya menuju posisi orang nomor satu di Kabupaten Rohul,” ungkapnya.

Visi dan misinya sebagai Calon Bupati Rokan Hulu adalah untuk memajukan daerah Kabupaten Rokan Hulu serta mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan di kabupaten Rokan Hulu.tutuo nya..(Kim)

Check Also

Pemkab Rohil Anggarkan Tunjangan PPPK 1 Juta Perbulan

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SI.p, MS.i, menyetujui usulan para Pegawai Pemerintah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *