Kamis , 27 Januari 2022

Wabup Rohul Janjikan Hadiah Bagi Pemenang Open Turnamen Intan CUP

Rokan Hulu – Kepedulian sosok Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan terhadap dunia olahraga tak perlu diragukan lagi. Kepedulian Bang Ujang Lurah panggilan akrab H Indra Gunawan terhadap olahraga bukan baru sekarang, melainkan sejak diirinya dipercaya menakhodai KONI Kabupaten Rohul beberapa tahun lalu.

Kepedulian Bang Ujang Lurah kepada atlet berprestasi pada Open Turnamen Sepak bola Intan CUP 2022 yang dipusatkan di lapangan bola kaki Desa Bangun Purba Timur, Kecamatan Bangun Purba, Wabup berjanji akan menyediakan hadiah buat kesebelasan yang berhasil meraih juara dua.

Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Intan FC CUP 2022 ditandai dengan penendangan Bola Pertama Oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan didampingi Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra beserta Ketua PSSI Rohul Budiman Lubis, langsung dari tengah lapangan Bola Kaki Intan FC Desa Bangun Purba Timur Kecamatan Bangun Purba, Selasa (11/1/2022) sekira Pukul 17.00 Wib.

Pembukaan Open Turnamen ini dimulai dengan pertandingan antara Tim Mitra Utama FC dari Bangun Purba berhadapan dengan Tim kesebelasan dari Desa Sungai Salak Kecamatan Rambah Samo.

Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan pesan bagi seluruh Tim yang akan bertanding agar dapat menerapkan disiplin dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Dalam lapangan kita berlawan, namun keluar lapangan kita tetap bersaudara, selalu kita junjung sportifitas agar dalam selama pertandingan bisa berjalan baik dan aman” ucap Wabup yang akrab disapa Ujang Lurah ini.

Wabup juga berpesan kepada Panitia agar selama turnamen senantiasa mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap mamatuhi Protokol Kesehatan yang baik, serta kepada para tim yang akan bertanding kiranya pemain yang akan bermain seharusnya semua sudah di vaksin.

Wabup Indra Gunawan menyampaikan siap mendukung perhelatan ini, dimana dirinya akan memberikan hadiah juara ke Dua nantinya setelah Penghujung Turnamen berlangsung.

Turut juga hadir mendampingi Wabup Rohul, Kadis Dikpora Rohul Drs Ibnu Ulya,M.Si, Kadis Kominfo Drs.Yusmar,M.Si, Kaban BPKAD Rohul Suharman, Anggota DPRD Fraksi Golkar Karneng Dimara Lubis, Dan Dari Fraksi Gerindra Budiman Lubis, Camat Bangun Purba Admiral serta Rektor UPP Pasirpengaraian.

Kepala Desa Bangun Purba Timur (BPT) Rusli Siregar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Rokan Hulu bersama Ketua DPRD Rohul dan Ketua PSSI Rohul, dimana telah menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan dan membuka secara langsung Helatan Akbar Bola kaki di desanya.

Kades BPT menjelaskan bahwa kegiatan turnamen ini dilakukan selain dikarenakan meningkatkan perekonomian masyarakat dan pedagang setempat juga memulihkan kepenatan masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yang kurang akan hiburan, juga diadakan turnamen ini untuk melakukan seleksi secara langsung pemain pemain berbakat yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Rokan Hulu dimana tentu dari sekian banyak pemain akan ada nantinya dari PSSI Rohul melirik pemain pemain berbakat tersebut.(Rahmat)

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *