Sabtu , 18 September 2021

Temui Tamaruddin, Ardo: PKS Partai Kedua yang Ada di Hati Saya Setelah Demokrat

BANGKINANG- Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Ardo, sambangi DPD PKS. Ia datang untuk bersilaturrahmi sembari membawa kue ulang tahun dua dekade usia Partai Demokrat.

Di kantor PKS Ardo disambut oleh Ketua PKS, Tamaruddin beserta fungsionaris partai dakwah.

Kepada Tamaruddin, Ardo mengungkap perasaannya pada PKS. Menurutnya partai dakwah ini partai yang ada di hatinya setelah Demokrat.

“PKS ini partai kedua yang ada di hati saya setelah Demokrat,” ucap Ardo ke Tamaruddin, Kamis, 9 September 2021.

Ardo menyebut alasan mengapa ia memposisikan PKS partai kedua di hatinya setelah Demokrat lantaran kedua partai itu punya historis perkawanan yang panjang, baik di level pusat maupun di level kabupaten.

Di level pusat, menurut dia, PKS adalah kawan setia Demokrat mengawal jalan pemerintah SBY selama sepuluh tahun SBY berkuasa. Sebutnya, PKS merupakan kawan koalisi sehati Demokrat.

Kini pun, PKS dan Demokrat dua partai yang tersisa berada di luar sebagai oposisi pemerintah Jokowi Dodo.

Sedangkan di level Kabupaten, tambah dia, Demokrat dan PKS punya historis pernah bersama saat mengusung Pasangan Bupati/Wakil Bupati Jefry Noer dan Ibrahim Ali.

Lebih lanjut, Ardo mengungkap salut dengan cara kerja kader dan pengurus PKS dalam membangun partai.

“Senior-senior dan kawan-kawan di PKS ini kerja kepartaiannya luar biasa. PKS selalu total dan maksimal bekerja. Dan itu yang harus kami contoh di Demokrat. Kami sebagai orang yang muda, harus banyak belajar dari PKS bagaimana cara mengurus partai,” beber Ardo lagi.

Ketua PKS, Tamaruddin menyambut baik kunjungan Ardo Demokrat. Ia menyebut PKS sangat membuka diri dalam menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan semua partai termasuk juga dengan Demokrat.

Pada setiap 9 September Partai Demokrat merayakan hari jadi. Di 2021 ini Demokrat genap berusia 20 tahun atau tepat dua dekade. (***)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *