Sabtu , 18 September 2021

Dikunjungi Ardo, Repol: Demokrat Kawan Golkar

 

ANGKINANG- Ketua DPD II Pantai Golkar Kabupaten Kampar, Repol menyambut baik kunjungan Ketua Demokrat Ardo bersama rombongan di kantor partai, Kamis, 9 September 2021.

Kunjungan ini sendiri dilakukan Demokrat bertepatan dengan hari jadi partai yang ke-20.

Di momen silaturrahmi tersebut, Repol mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan ini. Ia tak lupa mengucapkan selamat hari jadi untuk partai yang kini dipimpin oleh AHY itu.

“Selamat hari jadi yang ke-20 untuk Partai Demokrat. Semoga Demokrat tetap jaya,” ucap Repol.

Repol juga menegaskan Demokrat bukan lah lawan Partai Golkar. Tapi Demokrat bagi partai beringin dianggap sebagai kawan dalam memajukan Kabupaten Kampar.

“Demokrat tidak pernah kami anggap lawan. Demokrat bagi Golkar adalah kawan. Kawan Berdemokrasi,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kampar.

Di kesempatan itu, Demokrat juga mempersembahkan kue ulang tahun untuk Partai Golkar.

Menurut Ardo, kue ulang tahun yang dibawa simbol Demokrat menghargai Partai Golkar sebagai mitra strategis dalam berdemokrasi di daerah.

“Kue ini kita persembahkan sebagai bentuk kita ingin berbagi kegembiraan dengan sahabat-sahabat kita pada momen bertambahnya umur partai Demokrat ke-20. Tepat hari ini Alhamdulillah sudah 2 dekade umur partai kami. (***)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *