Rabu , 8 Februari 2023

Berkah Ramadhan, BRK Kembali Serahkan CSR di Kota Dumai.

DUMAI (Khabarmetro com)– Bank Riau Kepri (BRK) kembali serahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Kabupaten Kota di Riau. Senin (11/4)

Bantuan dalam rangka safari ramadan Pemerintah Provinsi Riau kali ini, diberikan kepada Masjid Baiturahman, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, sebesar Rp50 juta yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dan disaksikan lansung Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari, Pincab BRK Dumai, Emi Pratama, danmn pimpinan divisi sekretariat perusahaan, Edi wardana, Walikota Dumai, H Pasal SKM MARS serta Forkopinda Riau dan Kota Dumai.

Selain bantuan pembangunan Masjid, Bank Riau Kepri juga menyerahkan CSR untuk Pemerintah Kota Dumai yang diterima secara simbolis oleh Walikota Dumai, Paisal berupa 5 (lima) unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah dan 40 (empat puluh) unit etalase untuk kampung kuliner yang diletakkan di bukit gelanggang kota Dumai.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari, mengharapkan bantuan tersebut, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik sesuai tujuan.

“Baik untuk pembangunam masjid maupun bantuan kendaraan untuk kebersihan dilingkungan masyarakat,” katanya.

Selain itu, Andi Buchari, juga tidak lupa minta doa masyarakat, kepercayaan serta dukungan masyarakat menuju kesuksesan Bank Riau Kepri menjadi bank syariah.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau yang terus mendukung Bank Riau Kepri dalam mebantu masyarakat dan mewujudkan Bank Riau Kepri menjadi bank kebagaan bumi lancang kuning,” tuturnya.

Sementara, Wagubri, Edy Natar Nasution menyampaikan, terkait bantuan yang diberikan Pemprov Riau melalui CSR Bank Riau Kepri bisa dimanfaatkan dengan baik dan membantu pembangunan masjid dalam mewujudkan kesempurnaan ibadah masyarakat lebih maksimal.

“Begitu juga bantuan lainya, seperti dari BPJS, Baznas, santunan dan bantuan lainya yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat sesuai yang diharapkan,” tutur Wagubri.

Sementara Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri atas bantuan yang telah diberikan untuk masyarakat Dumai.

“Ini juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Dumai yang diharapkan membawa kemajuan untuk kepada masyarakat maupun Kota Dumai,” ujarnya.

Begitu juga terkait program meramaikan masjid, ia mengharapkan antusias masyarakat ini terus meningkat sampai akhir ramadhan kedepan.

“Terutama dalam menjalankan ibadah solat 5 waktu serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainya yang menjadi harapan kita bersama,” tuturnya.(dre)

Check Also

Gubri Lepas Delegasi Riau ke Puncak Peringatan HPN di Medan

PEKANBARU (khabarmetro.com) – Gubernur Riau, H Syamsuar melepas Delegasi Riau ke puncak peringatan ke-77 Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.