Rabu , 27 Oktober 2021

Bupati Rezita Meylani Hadiri Sunatan Massal Gratis

Kegiatan Sunatan Massal Gratis Ini Sudah Berjalan Tahun ke 11 

INHU  (Khabarmetro.com)– Memasuki hari ketiga pelaksanaan sunat massal gratis yang digelar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu di Kecamatan Lirik, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE tampak hadir didampingi Camat Lirik Sani, S.Sos, M.Si, Senin (06/09/2021).

Sebanyak 23 anak mendapat kesempatan untuk mengikuti sunat massal gratis tahun ini di Kecamatan Lirik. Hal ini disampaikan Camat Lirik Sani dalam sambutannya, serta beliau berharap ditahun berikutnya banyak anak yang memiliki kesempatan mengikuti sunat massal gratis.

“Kegiatan sunat massal ini sudah berjalan tahun ke 11, saya berharap kegiatan ini tetap berlangsung terus menerus, bisa membantu masyarakat serta mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Kab. Inhu, semoga menjadi anak sholeh.” ucap Sani.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud nyata, agar fungsi dan keberadaan Pemerintah Daerah Kab. Inhu sebagai pelayan masyarakat benar-benar dapat dirasakan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, Rezita berharap pandemi Covid 19 cepat berlalu agar kegiatan sunat massal gratis mendapat lebih banyak kuota seperti tahun sebelumnya.

Tahun 2011, Pemerintah Kab. Inhu kembali menyelenggarakan kegiatan di 14 Kecamatan se Kab. Inhu dengan jumlah peserta 280 peserta dan dengan jumlah total keseluruhan sebanyak 12.660 peserta.

“saya juga mengapresiasi atas kesadaran orangtua yang telah mengikutsertakan anak-anaknya pada kegiatan sunat massal ini. Dampingilah serta berikan edukasi dan motivasi kepada mereka agar memiliki kesiapan mental”. Ajak Rezita.

Terakhir, ucapan terimakasih diucapkan Bupati Inhu kepada tim medis dan Pemerintah Daerah Kab. Inhu telah bekerjasama dalam penyelenggaraan sunat massal gratis.

Penyerahan secara simbolis bantuan juga diberikan Rezita Meylani Yopi, SE kepada peserta sunat massal gratis. Turut didampingi oleh Kadis Kesehatan Elis Julinarti, DCN, M.Kes, Danramil Kec. Lirik TNI Kapten Inf, HB. Sitepu, Kapolsek Kec. Lirik AKP. Ali Azar. (Adv)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *