Jumat , 2 Desember 2022

Tundukkan PS Putri Siak 2-0

Wabup Bang Ujang Lurah Apresiasi PS Putri Rohul

PASIRPENGARAIAN-Predikat juara 1 berhasil diraih PS Putri Rohul dalam perhelatan Gerakan Sepak Bola Wanita Indonesia (GSWI) Provinsi Riau yang diikuti 4 Kabupaten (Rohul, Siak, Inhu, dan Inhil).

Keberhasilan tim kesebelasan PS Putri Rohul menjuarai partai Grand Final GSWI usai berhasil menundukkan PS Putri Siak dengan skor 2-0.

Torehan prestasi PS Putri untuk pertama kalinya mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan.

Wabup yang akrab disapa bang Ujang Lurah ini berterima kasih kepada pelatih, suport even dan anak-anak Rohul yang tergabung dalam kesebelasan PS Putri Rohul, yang sudah berjuang sampai ke final, dan sukses meraih juara 1.

“Ini prestasi luar biasa, untuk pertama kalinya digelar piala GSWI ini, Rohul bisa menyabet predikat juara 1,” kata Bang Ujang Lurah ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (6/9).

Wabup Ujang Lurah mengisahkan pada saat dirinya menahkodai Koni Rohul, melihat potensi atlet di daerah ini sangat luar biasa. Banyak bibit-bibit atlet yang muncul, tinggal bagaimana pembinaan saja, sehingga bisa tampil maksimal di event-event olahraga.

“Rohul ini banyak memiliki atlet-atlet berkualitas, tinggal bagaimana kita memberikan pembinaan, sehingga atlet tersebut betul-betul mampu bertanding di event-event olahraga,” sebut Wabup.

Usai meraih juara 1 piala GSWI, Wabup Ujang Lurah mengaku akan mengundang seluruh atlet PS-Putri Rohul, bersama pelatih dan pihak yang terkait.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan undang mereka (PS Putri Rohul, red) ke rumah pribadi saya di Ujungbatu. Saya ingin kenal langsung dengan atlet sepakbola putri yang berhasil mengharumkan nama Rohul,” tutup Wabup.(KM3)

Check Also

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas

Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar. Bangkinang Kota (khabarmetro.com) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.