Sabtu , 18 September 2021

Tiga Bulan Sudah Istri Minggat dari Rumah, Khairuddin Siregar Tak Hilang Harapan

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com)– Khairuddin Siregar, warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar yang ditinggal pergi oleh sang istri entah ke mana, mangaku tak hilang harapan untuk kepulangan pendamping hidupnya itu.

Di mana pun keberadaannya, Khairuddin berpesan agar istrinya yang bernama Ervina Lubis (40) merasa kasihan kepada anak-anak mereka yang tersiksa menahan rindu tak terkira akibat ditinggal sang ibu yang telah mengandung dan membesarkan mereka.

Kata Khairuddin, situasi yang kini dihadapinya lebih berat daripada menanggung beban kesedihan kematian sekalipun. Sebab, menurutnya, saat ini, selain berada dalam kondisi kehilangan, ia dan anak-anak juga berada dalam ketidakpastian hingga membuatnya sangat kebingungan. Setiap saat ia dan anak-anak bertanya-tanya di manakah istri dan ibu mereka berada. Mereka juga bertanya-tanya apakah saat ini Ervina Lubis dalam keadaan baik dan sehat.

“Bingung saya, sudah ke mana-mana telah dicari. Dari bertanya ke kiyai sampai orang pintar, macam-macam sudah dilakukan. Yang penting dia pulang ke rumah,” ucap Khairuddin, Rabu, 16 Juni 2021.

Bahkan, cerita kepergian istrinya telah diberitakan secara luas oleh media-media nasional baik cetak, online dan media tivi sekalipun termasuk akun-akun gosip juga turut ramai memberitakan peristiwa ini.

“Tivi-tivi nasional pun sudah banyak yang naikan beritanya. Artinya, informasi ini sudah diketahui banyak orang dari rumah ke rumah, karena semua orang punya tivi di rumahnya. Setiap orang juga punya HP jadi sudah banyak yang tahu. Saya berharap dia pulang lah ke rumah,” ujar Khairuddin.

Dijelaskan Khairuddin, waktu itu, awal sang istri pergi dan hingga kini belum juga kembali, adalah pada saat ia dan keluarga berada di salah satu mal di Pekanbaru. Kemudian Khairuddin pamit sebentar, pergi ke Rumbai untuk mengurus bisnis.

Namun, setelah kembali ke mal tempat ia meninggal istri dan anak-anak sebelumnya, Khairuddin tidak menemukan sang istri. Ervina Lubis disebut sempat izin ke toilet. Namun setelah ditunggu tak kunjung kembali.

“Sempat ada pesan ke HP saya, saya pergi tak usah dicari,” ucap Khairuddin menirukan isi pesan dari sang istri.

Sejak saat itu, hingga kini, sebutnya, belum ada titik terang mengenai keberadaan istrinya tersebut. Kata Khairuddin, pencarian Ervina menjadi semakin sulit lantaran yang bersangkutan tidak mengaktifkan HP, media sosial miliknya sejak awal kepergian sampai kini.

Bahkan kata dia, sang istri sejak pergi juga tidak pernah menarik uang di ATM-nya sendiri. Padahal menurut Khairuddin, jika saja istrinya menarik uang dari ATM, maka akan sangat membantu mengetahui di mana lokasi ia berada.

Hingga kini, Khairuddin dan anak-anak sudah ditinggal pergi oleh sang istri selama 3 bulan. Bagi yang ingin membantu mencari, ia menyebut ciri-ciri Ervina, umur 40 tahun, ada tahi lalat di dagu. Berat badannya sekitar 54 Kg.

Sejak awal kehilangan sang istri, Khairuddin sudah menyediakan imbalan bagi siapa saja yang mengetahui dan bersedia memberi informasi keberadaan Ervina Lubis. Mulanya ia menyediakan uang tunai sebesar 75 juta rupiah bagi yang mengetahui keberadaan sang istri sebagai ucapan terima kasih.

Kemudian, hadiah dinaikan oleh pria yang sehari-hari dipanggil Ucok Regar ini menjadi 100 juta rupiah. Bahkan seiring berjalan waktu, keberadaan sang istri belum juga ada titik terang, kini Khairuddin telah menaikan hadiah menjadi sebesar 150 juta rupiah.

Khairuddin juga mengaku sangat berharap bantuan dari Bhabinkamtibmas, RT dan RW, kadus dan kades di tempatnya turut mencari informasi keberadaan sang istri. Karena katanya, informasi sekecil apapun terkait sang istri sangat penting saat ini.

Khairuddin juga mengakui telah membuat laporan polisi atas kehilangan sang istri. Tepatnya di Polsek Tampan Pekanbaru, beberapa waktu lalu. (naz)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *