Jumat , 2 Desember 2022

Panitia Rakernas Ke-2 IKA Unri Bertemu Gubri H Syamsuar

Siap Hadir Sekaligus Membuka Rakernas

Pengurus IKA Unri dan Panpel Rakernas Ke-2 saat bertemu Gubri H Syamsuar. 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)-Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar menyatakan kesediaannya untuk menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas ke-2) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unri.

Helat ini rencananya akan dilaksanakan pada 10-11 Desember 2022, di Kabupaten Siak. Selain hadir, Gubri juga sekaligus akan membuka Rakernas tersebut.

Hal ini disampaikan Gubri H Syamsuar saat menerima silaturahmi pengurus IKA Unri dan Panitia Rakernas, Jumat (18/11/2022). Nampak pertemuan itu berlangsung akrab dan santai.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Gubri tersebut hadir Ketua Umum IKA Unri, Wan Muhammad Hasyim, Sekretaris Umum IKA Unri Aiden Yusti, Bendahara Aslan Wiguna dan Ketua Panpel Rakernas H Makmur.

“Gubernur juga menyatakan kesediaannya menjadi narasumber bersama Gubernur Kepri dalam seminar yang mengangkat tema tentang pariwisata Riau Pesisir dan Kepri,” jelas Sekum IKA Unri, Aiden Yusti usai pertemuan dengan Gubernur.

Dalam pertemuan itu, Ketum IKA Unri juga memaparkan persiapan yang sudah dilakukan panitia hingga saat ini. Selain itu juga dijelaskan agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Rakernas tersebut.

“Gubernur juga berpesan agar Rakernas ini dapat menjadi ajang untuk merumuskan program kerja yang lebih baik dan bermanfaat, tidak hanya bagi almamater, tapi juga bagi kemajuan Riau,” ungkap Aiden.

Sementara itu, Ketua panita Rakernas H Makmur menyebutkan, Rakernas ini akan dihadiri sekitar 200 pengurus IKA Unri se Indonesia. Terdiri dari pengurus DPP, Wilayah, Fakultas, IKA Unri khusus dan tamu undangan.

Ini, kata dia, adalah upaya IKA Unri untuk mempersiapkan program terbaik untuk organisasi. “Kami yakin, pengurus IKA Unri se Indonesia sudah kangen juga kumpul bersama. Sekitar 150-200 orang akan hadir, bertemu dan ikut Rakernas. Kita tentu sangat mengapresiasi kesediaan Siak sebagai tuan rumah,” kata Makmur.

Hingga saat ini, kata Makmur, Panpel sudah menyiapkan surat undangan untuk para peserta, berkoordinasi dengan IKA Unri Kabupaten Siak terkait akomodasi dan tempat acara.

Alhamdulillah semuanya sudah kita komunikasikan, termasuk rangkaian acara Rakernas,” tutupnya. (Km1/rls)

Check Also

Sukses Remajakan Sawit, Jatmiko CEO Terbaik se- Indonesia

Pekanbaru – Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V berhasil meraih penghargaan sebagai satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.