Jumat , 2 Desember 2022

Sekjen Loedwijk F Faulus Beri Semangat dan Buka Dikpol MPO dan Rakornas II

Ketua, Sekretaris dan Anggota MPO DPD II Golkar Riau Hadir

Seluruh pengurus MPO se Indonesia. 

JAKARTA (Khabarmetro.com)- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Loedwijk F Faulus tampil di Pendidikan Politik (Dikpol) dan Rakornas Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO). Dia memberi semangat, sekaligus membuka acara.

Dalam paparannya, Sekjen Loedwijk menegaskan, bahwa di 2024 Golkar harus menang. Kata dia, tidak ada kata kalah sedikit. Golkar harus menang dan MPO menjadi salah satu penentu untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Kepada seluruh pengurus MPO se Indonesia, Sekjen Loedwijk mengingatkan bahwa tugas Bidang MPO ini sangat panjang.

“Tugas MPO itu, dari sebelum Pemilu, saat Pemilu dan setelah Pemilu. Jadi, tidak ada istilahnya MPO itu istirahat. Kita semua harus jalan. Tugas kita menaikkan elektabilitas Ketum Airlangga menuju kemenangan di Pemilu 2024,” ujar Sekjen Loedwijk penuh semangat.

Hadir juga pada kesempatan ini, Bendahara Umum DPP Golkar, Waketum Komunikasi dan Informasi Nurul Arifin, Ketua MPO DPP Golkar Meutya Hafidz dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

Sementara dari MPO DPD I Golkar Riau hadir Wakil Ketua Erna Willianti, Wakil Sekretaris Khairul Amri dan Anggota MPO Rio Indra Prasetya dan Jasman.

MPO Ujung Tombak Golkar Menang 2024

Sementara itu, Waketum Komunikasi dan Informasi DPP Golkar Nurul Arifin, memberi semangat seluruh pengurus MPO se Indonesia dengan menyebut, bahwa MPO ini adalah ujung tombak kemenangan Golkar di Pemilu 2024.

“Kalau MPO itu ujung tombak, ya tidak boleh loyo. Kita semua harus terus semangat. Karena MPO lah yang menjadi penentu kemenangan Golkar pada Pemilu 2024,” ucap Nurul.

Ia juga beberapa kali meneriakkan yel-yel pengembangan, “MPO ..,” teriak Nurul Arifi. “Mantap,” balas semua pengurus MPO. Teriakan lain, “MPO Go,” teriak Nurul. Dibalas semua yang hadir, “Go, Go, Go, Golkar ..”

Lalu, Ketua MPO DPP Golkar Meutya Hafidz menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang bisa hadir dan bertemu seluruh pengurus MPO se Indonesia. Tapi, kata dia, dirinya lebih senang lagi kalau seluruh MPO se Indonesia sudah memproduksi konten dan bantu share secara luas ke masyarakat.

Dikpol dan Rakornas MPO ini dilaksanakan dari 21-23 November di Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus MPO se Indonesia. Para pengurus MPO ini selama dua hari akan digembleng untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024. (Km1/irg)

Check Also

Sukses Remajakan Sawit, Jatmiko CEO Terbaik se- Indonesia

Pekanbaru – Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V berhasil meraih penghargaan sebagai satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.