Kamis , 15 April 2021

Bersama Forkopinda Danrem 031/WB Sambut Kunker Pangdam I BB Ke Riau

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Kunjungan Kerja (Kunker) ke Riau, Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin SIP, M.M bersama istri, Ny Dwianne Dessy Hassanudin serta rombongan disambut tradisi adat Melayu. Yaitu Pencak Silat, pemasangan Salempang dan Tanjak kebesaran adat Melayu Riau.

Penyambutan yang dilakukan di VVIP Lancang Kuning Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Selasa (2/2) tersebut, disambut lansung oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin, Tokoh Adat LAM Riau serta Forkopinda Riau lainya.

Sesuai agenda, kunjungan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan di Riau. Diantaranya melakukan silaturahmi sebagai pejabat baru dilingkungan Kodam I/Bukit Barisan bersama jajaran di Riau dan Forkopinda Riau.

Selain itu, sesuai rencana Pandam I/BB juga akan melepas Yonif 131/Braja Sakti yang akan berangkat ke perbatasan Papua serta melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Siak.

Pangdam I/BB, Mayjend TNI Hasanuddin, mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan Forkopinda Riau para tokoh adat dan masyarakat lainya. Khususnya Danrem 031/WB bersama jajaran lainya yang ada di Riau.

“Saya sangat senang berada di Riau, dimana sesuai laporan jajaran, Khususnya, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed bahwa program kerja berjalan dengan baik. Saya sebagai pejabat baru melanjutkan program berjalan dan meningkatkan program berjalan sesuai kesatuan jajaran,” katanya.

Sebagai prioritas dalam Kunker ke Riau, Jenderal bintang dua ini mengatakan masih sekitar kesiapsiagaan terkait bencana, baik bencana Karhutla dan bencana alam lainya yang menjadi tanggungjawab jajaran. Terutama wabah Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

“Sesuai laporan dari Danrem 031/WB semua ini juga terkendali dengan baik dan sudah mempersiapkan satuan untuk antisipasi. Artinya saat ini tinggal meningkatkan sebagaimana yang sudah berjalan,” tuturnya.(dre)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *