Senin , 24 Januari 2022

Gawat.. Kepergok Mencuri

Ninja Sawit Malah Kejar Satpam SAI

RAMBAH SAMO (khabarmetro.com) – Kepergok sedang mencuri sawit milik PT Sawit Asahan Indah (SAI) ninja sawit yang diperkirakan berjumlah 10 orang bukan takut, malah balik melawan dan mengejar 3 orang security dengan menggunakan alat yang digunakan untuk memanen sawit.

Kejadian ini sudah dilaporkan oleh Manajemen PT SAI ke Polsek Rambah Samo. Akibat kejadian pencurian sawit tersebut, pihak SAI mengalami kerugian sebesar Rp8,5 juta.

Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Harjito melakui Paur Humas Aipda Mardiono menerangkan, kejadian pencurian sawit milik PT SAI berada di Afdeling Bravo Blok 27 PT. SAI Desa. Lubuk Bilang, Rambah Samo, Selasa (31/8) lalu.

Dari informasi E tenaga pengamanan perusahan berserta 3 orang rekan nya mendapatkan perintah dari komandan regu untuk melihat ke afdeling Bravo Blok 27 di karenakan ada informasi bahwa ada orang yang sedang mencuri buah kelapa sawit di blok tersebut.

Selanjutnya E berserta 3 orang rekannya langsung menuju ke Afdeling Bravo blok 27, setibanya disana tiba – tiba datang sekelompok orang yang dalam perkiraan berjumlah kurang lebih 10 orang mengejar para satpam yaitu Sdr. E dan 3 orang rekannya dengan membawa senjata tajam berupa Egrek, Tojok dan Parang.

Melihat hal tersebut kemudian Sdr. E bersama 3 orang rekannya langsung lari meninggalkan tempat kejadian untuk menyelamatkan diri.

Setelah kejadian tersebut pihak PT. SAI melihat bahwa para pelaku telah melakukan pencurian buah kelapa sawit milik PT. SAI dan atas kejadian tersebut pihak PT. SAI mengalami kerugian lebih kurang Rp. 8.500.000,- ( Delapan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ).

kemudian melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Rambah Samo guna di proses secara hukum yang berlaku di NKRI.

“Pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang sedang dalam lidik, untuk barang bukti pada saat cek TKP sudah tidak ditemukan,” tutup Paur.(KM3)

 

 

.

Check Also

Warga Kota Lama Mendekam di Sel, Ternyata Ini Kasusnya

ROKAN HULU-Seorang Warga Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam, inisial DN alias D (25), kini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *