Sabtu , 18 Mei 2024

Ratusan Karyawan PalmCo Regional 3 Larut Dalam Kebahagiaan Perayaan Natal


Umat Nasrani PalmCo Regional 3 saat melaksanakan perayaan Natal Oikumene di Gedung Serbaguna Kantor Pusat, belum lama ini.

Pekanbaru – Ratusan karyawan PT Perkebunan Nusantara IV PalmCo Regional 3 larut dalam suka cita perayaan Natal Oikumene 2023 yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kantor Pusat eks PTPN V tersebut, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Perayaan Natal 2023 ini kian istimewa pasca Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) sukses melaksanakan aksi korporasi melalui pembentukan Sub Holding PalmCo dengan menggabungkan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V, VI dan XIII ke dalam PTPN IV sebagai entitas bertahan dan pemisahan tidak murni aset dan liabilitas PTPN III (Persero) ke dalam PTPN IV.

Region Head PalmCo Regional 3 Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Minggu (24/12/2023) mengatakan bahwa perayaan Natal 2023 bagi umat kristiani menjadi momentum untuk mengawali perubahan dan era baru wajah Perkebunan Nusantara.

“Dalam kesempatan pertama, saya ingin mengucapkan selamat Natal kepada saudara-saudara PalmCo Regional 3 yang merayakannya. Natal tahun ini harus menjadi motivasi akan semangat baru bagi kita semua seiring suksesnya aksi korporasi pembentukan PalmCo,” kata Ruri.

Perayaan Natal Oikumene yang diikuti sedikitnya 650 karyawan perusahaan dan dipimpin Pdt Haposan Silalahi, S.Th.,M.Th tersebut mengangkat tema Berbahagialah Orang Yang Engkau
Pilih” dengan subtema Dengan
Semangat dan Sukacita Natal Marilah Kita
Keluarga Besar Karyawan Kristiani yang Merupakan Umat Yang Terpilih Untuk
Selalu Bersyukur, Bekerja Dengan
Memberikan Karya Yang Terbaik Untuk
Perusahaan, Bangsa dan Kemuliaan Tuhan”.

Ruri menuturkan bahwa tema Natal tersebut menjadi bukti akan komitmen umat kristiani karyawan PalmCo Regional 3 untuk selalu bersyukur dan berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas serta gotong-royong dan bekerja mewujudkan PalmCo Juara yang Sesungguhnya.

Lebih jauh, ia turut berpesan kepada karyawan agar menyambut tahun 2024 dengan semangat baru dan jiwa-jiwa yang mulia, serta hati yang dipenuhi rasa cinta kasih.

“Mari, kita samakan persepsi bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini. Bahwa ruang perbaikan yang selama ini telah kita laksanakan bersama masih terbuka luas,” tuturnya.

“Jangan cepat puas, mari bersama kita terus membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa supaya PalmCo Regional 3 semakin tumbuh dan mekar, dan berkontribusi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,” lanjut Ruri.

Ketua Panitia Perayaan Natal PalmCo Regional 3, Adiaman Purba mengapresiasi dukungan segenap Direksi dan Manajemen perusahaan sehingga perayaan Natal Oikumene 2023 berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan perayaan Natal juga akan dilaksanakan kegiatan Bakti Natal melalui penyerahan bantuan sosial kepada sejumlah keluarga yanh membutuhkan di sekitar perusahaan.

“Peringatan hari Natal pada hakekatnya merupakan momentum bagi seluruh umat manusia untuk bersyukur kepada Tuhan, sehingga dapat meningkatkan kesadaran umat manusia bahwa kasih keselamatan telah Tuhan anugerahkan bagi yang percaya kepadaNya,” demikian Adiaman.

 

Check Also

Pemkab Rohil Anggarkan Tunjangan PPPK 1 Juta Perbulan

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SI.p, MS.i, menyetujui usulan para Pegawai Pemerintah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *