Jumat , 30 Juli 2021

Rangkaian HBA ke 61, Kejari Rohul Salurkan Bantuan Sembako

PASIRPENGARAIAN-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Selasa (13/7) Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mengadakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah serta bantuan sembako kepada 10 KK keluarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Rambah.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi kepada keluarga dan anak2 terdampak langsung dari adanya pandemi Covid-19.

Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini “Berkarya Untuk Bangsa” sebagai bentuk karya Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mendukung program nasional dalam memutus mata rantai Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional.

Penyerahan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bersama Ibu2 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu bertempat di aula Baharuddin Lopa pada kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, sedangkan pembagian sembako dilakukan langsung dengan mengantar ke rumah2 keluarga kurang mampu didampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hulu.

Semoga bantuan sembako yang disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dapat sedikit membantu meringankan ekonomi keluarga kurang mampu sebagai dampak adanya pandemi Covid-19.(KM3)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *