Rabu , 28 Februari 2024

Lantik Pengurus dan Pengawas BUMD SPR,Bupati Rohil Harap Terus Berkembang Dan Buka Lowongan Kerja

BAGANSIAPIAPI-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melantik Dewan Pengawas dan Pengurus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sarana Pembangunan Rohil (SPR),Priode 2023-2027, Selasa (7/11/2023) sore di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Rohil Afrizal Sintong selaku kuasa pemilik modal SPR,Selanjutnya,dilakukan penandatanganan dan pembacaan fakta integritas oleh pengurus yang baru dilantik.

Turut hadir dalam pelantikan ini,Plt BUMD SPR yang lama Rahmad Hidayat, dan Direktur Keuangan Zulfakar serta undangan lainnya seperti tokoh masyarakat,Kepala OPD dan para Asisten.

Adapun susunan pengurus yang baru dilantik diantaranya,Tiswarni SPd MSi sebagai Ketua Dewan Pengawas,Agus Salim Sp dan Rugiantoro SPd sebagai Anggota Dewan Pengawas,sementara untuk Direktur Utama dijabat oleh Rahman SE dan Mahendra Fakhri SE selaku Direktur Keuangan BUMD SPR.

Bupati Afrizal Sintong dalam arahannya berharap,pengurus baru BUMD Sarana Pembangunan Rohil (SPR),Priode 2023-2027,mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagaimana aturan yang telah ditetapkan untuk memajukan BUMD SPR,apalagi pengurus yang baru dilantik ini telah melalui proses fit and proper test.

“Saya minta segera melaksanakan tugas dengan Profesional sesuai perundang yang berlaku dan Kami berharap pengurus baru BUMD SR ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan dan berkembang kedepannya buat Kabupaten Rohil.”Ucap Bupati.

Menurut orang nomor satu di Rohil ini, BUMD SPR baik itu SPBU di Bagansiapiapi maupun Bank Rohil harus terus berkembang kedepannya. Oleh sebab itu, harus ada rencana kerja tahunan yang dibuat dan dapat membuka usaha yang baru agar bisa menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

“Saya tidak ingin BUMD ini pengeluaran nya besar tapi hasilnya tidak ada,harus ada perubahan program kerja yang matang, jangan hanya terpaut dengan SPBU saja, harus bisa mengembangkan usaha yang lain sehingga dapat memberikan PAD bagi daerah,”Tegas Bupati Afrizal.

Sementara,Dirut SPR Rahman,SE mengatakan,selama ini pengurus lama BUMD SPR telah bekerja keras membesarkan BUMD SPR selama masa jabatannya, selanjutnya pengurus baru akan terus bekerja lebih keras dan lebih baik lagi sesuai instruksi Bupati Rohil untuk meningkatkan penghasilan daerah dan membuka lapangan kerja buat masyarakat sekitar.

“Sesuai Instruksi Bapak Bupati Afrizal,Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan penghasilan daerah dan membuka lapangan kerja baru buat masyarakat sekitar,dan kepada semua pihak baik itu wartawan, LSM dan masyarakat, kami juga mohon saran dan masukannya untuk kemajuan BUMD SPR ini kedepannya lebih baik lagi.”Harap Ketua Rahman.(usm/rls).

Check Also

Sinergi RS Awal Bros-Regional 3 PTPN IV PalmCo Hadirkan Jaminan Kesehatan Karyawan Berkualitas

Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto menerima cinderamata dari CEO RS Awal Bros …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *