Jumat , 20 Mei 2022

Satgas Covid 19 Kabupaten Inhu Kembali Adakan Vaksinasi Gratis di Tiga Puskesmas

 

INHU (Khabarmetro.com)–  Bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (20/05/2021) Satgas Covid 19 Kabupaten Indragiri Hulu kembali melaksanakan vaksinasi Covid 19 gratis bagi masyarakat.

Tiga puskesmas dikerahkan sebagai personil vaksinasi Covid, diantaranya Puskesmas Pasir Penyu, Puskesmas Sungai Parit, dan Puskesmas Sei Lala.

Saat ditemui langsung juru bicara Covid 19 Kabupaten Indragiri Hulu Jawalter. S, M.Pd mengatakan sangat mendukung Pemerintah dalam menjalankan program vaksinasi Covid 19.

Lanjut beliau juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Inhu agar bersama-sama dalam mendukung kelancaran program tersebut demi menurunkan resiko penularan Covid 19.

“penerima vaksinasi kali ini terfokus kepada lansia berumur 59 tahun keatas maka perlu adanya edukasi dan komunikasi kepada masyarakat terkhusus kepada lansia dan keluarga”. Ujarnya

Terakhir beliau juga mengharapkan untuk mengimbau kepada masyarakat yang memiliki keluarga lansia, agar mengajak mereka untuk vaksinasi Covid 19.

Selain lansia berumur 59 tahun vaksin gratis ini juga dikhususkan kepada tenaga pengajar dan Bekerja pada Layanan Publik. (Sym)

Check Also

Hari Buku Nasional, PTPN V Bantu Perkuat Literasi di Wilayah Terpencil

Pekanbaru (khabarmetro.com)- Memperingati Hari Buku Nasional 2022 yang diperingati setiap tanggal 17 Mei, PT Perkebunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.