Sabtu , 18 September 2021

Kunjungan Dharma Wanita Provinsi Riau Ke Inhu, Bersepeda Santai Hingga Membatik

 

RENGAT, (Khabarmetro.com)–  Selama seharian penuh ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Fariza Yan Prana Jaya beserta rombongan kunjungi Kota Rengat Indragiri Hulu, Rabu (11/11/2020), selama seharian penuh juga beliau ditemani oleh Anderina Septiani Boby Rahmad istri Kadispora Riau yang juga pengurus DWP Provinsi Riau, turut juga mendampingi Ketua DWP Kabupaten Indragiri Hulu Rina Etika Hendrizal yang Merupakan Istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu.

Agenda kunjungan ketua DWP Provinsi dimulai dari Sepeda Santai di Danau raja, kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan pengurus DWP Kabupaten Indragiri Hulu, dan Sosialisasi Public Speaking Dharma Wanita di Gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Selepas dari pengukuhan DWP Inhu, Fariza Yan Prana Jaya yang juga istri dari Sekretaris Daerah Propinsi Riau bertolak ke Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat, untuk mengunjungi Panti Asuhan Nur Ananda Putri, Fariza dan rombongan di Panti Asuhan menyerahkan bantuan kepada Anak-anak Panti Asuhan.

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat untuk mengunjungi kerabat salah satu Pengurus DWP Provinsi Riau, kemudian rombongan kembali kehotel guna melaksanakan shalat zuhur dan makan siang.

Agenda ketua DWP Provinsi Riau akhirnya ditutup dengan kunjungan ke Gedung Promosi Industri Kecil dan Kerajinan di Rengat yang merupakan pusat promosi industri kecil dan kerajinan binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Indragiri Hulu, disini ketua DWP menyempatkan diri untuk mencoba membatik yang merupakan kerajinan batik khas Indragiri Hulu. (Sym)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *