Senin , 2 Agustus 2021

Kasrem 031/WB Hadiri Acara Puncak HPN 2021 dan HUT Ke-75 PWI

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)–  Mewakili Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed SE MHan, Kepala Staf Korem 031/WB, Kolonel Inf Junaidi MS Sos, MSi hadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang di gelar PWI Riau di Pantai Anting Putri, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Selasa (9/2).

Peringatan HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI yang digelar secara virtual tersebut, di hadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dari istana. Dimana untuk Riau juga dihadiri oleh Ketua PWI Riau serta pengurus PWI se Kabupaten/Kota di Riau. Serta Plh Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi dan para pejabat undangan lainnya.

Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi, dalam sambutanya mengatakan, sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI yang dipusatkan di pantai rupat utara. Karena kegiatan ini sangat memberikan efek positif bagi masyarakat Rupat Utara, khususnya dalam upaya pengembangan dan promosi terhadap potensi wisata.

“Kita juga berharap dengan di pusatkannya kegiatan di pantai Rupat Utara ini juga meningkatkan promosi untuk destinasi wisata Pulau Rupat. Dan kita berharap PWI Riau juga bisa terus mempromosikan keindahan wisata Pulau Rupat,” katanya.

Sementara Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang juga mengatakan, dipilihnya Rupat Utara sebagai tuan rumah helat HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI, memang bertujuan untuk menggelorakan kawasan pantai di Rupat Utara sebagai salah satu destinasi wisata utama di Propinsi Riau.

“Diharapkan melalui helat HPN dan HUT PWI, kawasan wisata semakin dikenal oleh masyarakat propinsi Riau dan luar propinsi,” ujarnya. (dre)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *