Kamis , 15 April 2021

Tingkatkan Pelayanan, Korem 031/WB Kembali Terima Bantuan 5 Unit Motor Dari BNI

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)— Komando Resor Militer (Korem) 031/ Wira Bima (WB) kembali menerima bantuan 5 unit sepeda motor dari Bank Nasional Indonesia (BNI). Selasa (26/1) di Makorem 031/WB.

Bantuan yang merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, diserahkan lansung oleh Head Of Regional BNI Wilayah Padang, S Hidayat Safwan kepada Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan yang juga disaksikan Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB dan perwakilan dari cabang BNI.

Head Of Regional BNI Wilayah Padang, S Hidayat Safwan mengatakan, jika bantuan sepeda motor tersebut sebagai komitmen serta wujud sinergitas BNI dengan Korem 031/WB. Terutama dalam meningkatkan pelayanan untuk masyarakat maupun tingkat intansi di Riau lebih baik lagi.

”Kami juga sangat berterimakasih kepada Korem 031/WB yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk saling bersinergitas. Kami berharap bantuan ini bisa mendukung Korem 031/WB dalam menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan jika BNI
akan selalu siap bersinergi dengan Korem 031/WB dalam menjalankan berbagai kegiatan. Diantaranya wacana pertandingan tenis lapangan antara BNI dengan Korem 031/WB dalam rangka meningkatkan Imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid 19 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Kami siap mensukseskan kegiatan ini, apa lagi kegiatan ini sangat bermamfaat untuk kesehatan dan meningkatkan sistim imun tubuh ditengah pandemi Covid 19 yang saat ini masih terjadi di Riau. Termasuk sebagai ajang pencarian bibit unggul untuk Cabor tenis lapangan,” ujarnya.

Sementara, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed mengatakan, selain mengucapan terimakasih kepada BNI, ia juga mengharapkan bantuan ini mampu menunjang kinerja dan tugas Korem 031/WB kedepan, terutama dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat maupun daerah.

“Ini merupakan bantuan yang kedua diberikan BNI pada Korem 031/WB, dimana sebelumnya diberikan pada tanggal 4 Juli tahun 2019 lalu sebanyak 10 unit sepeda motor. Untuk itu kita mengucapkan terimakasih semoga hubungan sinergitas ini terus terjalin dengan baik kedepannya,” kata Danrem.

Jenderal bintang satu ini juga menyampaikan, jika bantuan kendaraan ini akan lansung didistribusikan kepada satuan-satuan Korem 031/WB di daerah untuk kendaraan operasional dalam menjalankan tugas.

“Motor ini kita bagikan ke satuan- satuan yang sangat membutuhkan. Khususnnya satuan wilayah tugasnya yang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan roda empat. Mudah-mudahan dengan adanya sepeda motor ini pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal lagi,” tutur Danrem.(dre)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *