Sabtu , 23 Oktober 2021

Tingkatkan Imunitas Cegah Covid 19, Korem 031/WB bersama Polda Riau Dan Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Gowes Sinergitas TNI-Polri

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Tongkatkan Imunitas tunuh di masa Pandemi Covid-19, Korem 031/WB, Lanud Roesmin Nurjadin dan Polda Riau gelar kegiatan olahraga sepeda santai (Gowes) Jumat (19/2).

Kegiatan yang di ikuti puluhan prajurit Korem 031/WB, Lanud Roesmin Nurjadin dan Polda Riau dan berawal dari titik start di Makorem 031/WB tersebut, dilepas lansung oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro serta Kapolda Riau Irjen Pol Agung Imam Setya Effendi. Dimana dalam sambutanya Danrem 031/WB, Brigjen TNI M.Syech Ismed menyampaikan, bahwa aktivitas olahraga gowes sepeda santai ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri yang ada di Provinsi Riau untuk meningkatkan Imunitas Dimasa Pandemi Covid-19. Dan kegiatan ini, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dilakukan karena salah satu cara meningkatkan Imunitas adalah dengan berolahraga.

“Diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat menjadikan himbauan bagi masyarakat agar tetap berolahraga tetapi tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Kegiatan ini tambah Danrem, akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan bergilir untuk kedepannya. “Kalau hari ini Kita Start di Makorem 031/WB dan melaksanakan Finish Di Polda Riau. Mungkin berikutnya kita akan laksanakan Start di Lanud Roesmin Nurjadin dan Finish di Koramil,” ujar Danrem.

Jenderal bintang saru ini, juga mengaku bangga dapat melaksanakan kegiatan ini bersama Lanud Roesmin Nurjadin dan Polda Riau. “Semoga kedepannya kita dapat melanjutkan sinergitas ini tidak hanya dalam kegiatan olah raga bersepeda saja tetapi dengan kegiatan-kegiatan olahraga lainnya juga,” tutupnya.(dre).

Check Also

Plh Kadis Pertanian dan Perikanan Pekanbaru Buka Pelatihan Budidaya Ikan Sistem Bioflock

Plh Kadis Peetanian dan  Perikanan Pekanbaru drh H M Firdaus menyampaikan kata sambutan. PEKANBARU (khabarmetro.com)- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *