Sabtu , 18 September 2021

Team IPPKA Junior Berhasil Meraih Juara lll Di Open Turnamen Sepakbola SSB Se-Provinsi Riau.

Bengkalis (Khabarmetro.com) – Turnamen bergengsi Pada kejuaraan Sepak bola yang di ikuti Tim Sepak bola Se-Provinsi Riau pada Hari Sumpah Pemuda yang di adakan di Stadiun Wahid Rahmad Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, berkat semangat kesungguhan team Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) perwakilan dari kecamatan Bukit batu berhasil meraih juara ke tiga.(lll) merebut piala Sumpah Pemuda. Minggu(1/11/2020).

Pelatih Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) Junior Rionaldi S.AP, menyampaikan perhelatan Kejuaraan Sepak bola pada tanggal 30 Oktober 2020 kemarin mampu menjadi memotivasi kami untuk menjadikan esports sebagai sarana positif dalam meraih prestasi yang membanggakan. tentunya untuk di kenang terutama bagi team IPPKA Junior Kelurahan Sungai Pakning kota,”Kata Rionaldi kepada wartawan media ini.

“Piala Turnamen pada hari Sumpah pemuda merupakan salah satu wadah sebagai penyemangat pesepakbola pada umumny untuk mengembangakan bakat di cabang sepak bola, buat IPPKA padaumumnya kedepan untuk terus berlatih lagi agar semakin berkembang,semoga lebih baik lagi kedepannya,”jelas Rionaldi

Untuk itu, apa yang sudah kita raih dan mendapatkan posisi ketiga(lll) pada memperebut piala Sumpah Pemuda Se-Provinsi Riau harus kita syukuri dan terima, karena itu hasil dari usaha keras team dalam bertanding. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat buat team IPPKA Junior untuk terus bersemangat dalam berlatih lagi.

Sementara itu Menager Team Egi Syamsepta yang didampingi Official Andika Sandra dan Hery Setiawan S.IP yang di kenal ramah di kalangan pemuda pakning kota mengucapkan terima kasih atas semangat juang team IPPKA JUNIOR yang selalu kompak dan solid pada ajang turnamen sepak bola bergengsi yang di adakan SSB PUMA ( Putra Melayu ) Sungai Apit kemarin yang dihelatkan di Stadiun Wahid Rahmad.

Lanjut Egi, tentu kami atas nama persatuan team Ikatan Pemuda Pakning Kota(IPPKA) sangat berterimakasih atas support moril dan motivasi yang di berikan oleh Camat bukit batu Taufik Hidayat SSTP.MPA, Lurah sungai pakning,terutama kepada Kepala KSOP kelas ll Tanjung Buton Wigyo,juga kepada Koordinator Olahraga Kecamatan(KOK).tentu nya atas dukungan mereka juga Ikatan Pemuda Pakning Kota, berhasil meraih juara ke tiga yang di ikuti para team sepak bola yang ada di riau,”ujar Egi

“Harapan kita untuk kedepannya agar generasi tim IPPKA Junior tidak berpuas hati dulu,terus semangat berlatih agar di setiap turnamen berikut nya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi,tentu nya membawa nama Kecamatan Bukit batu kedepan nya terkhusus di SungaiPakning ,”imbuhnya(cok)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *