Minggu , 17 Oktober 2021

Peringati Maulid Nabi, DPD RI Misharti Bantu Sembako Untuk Anggota HKS

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Dalam Rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Riau Dra Misharti SAg MSi bagi-bagi sembako kepada anggota Himpunan Keluarga Sosial (HKS) Riau.

Bantuan yang berupa beras dan uang tunai tersebut, sebagai bentuk peduli terhadap anggota HKS Riau, khususnya yang terdampak Covid 19. Dimana saat pembagian sembako tersebut, Misharti juga didampingi Ketua HKS Riau Muslim Majid serta beberapa pengurus lainya.

Anggota DPD RI, Misharti yang juga pembina HKS Riau ini, mengharapkan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban kader atau anggota HKS dalam memenuhi kehidupan sehari-hari.

“Sebagai pembina kita bersama pengurus lainya juga sangat peduli dengan kesejahteraan anggota. Untuk itu kita harap bantuan ini bisa meringankan beban anggota yang terdampak Covid 19,” katanya.

Ia mengatakan jika. Selama ini bantuan sembako tidak hanya disalurkan pada anggota HKS, tapi juga pada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid 19. Dimana kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas bagi pengurus HKS yang diselenggarakan setiap akhir pekan.

“Nama programnya jumat berkah yang ywmg dijalankan oleh semua pengurus HKS Riau,” jelasnya.

Sebagai anggota DPD RI tambahnya, ia juga sangat mengapresiasi keberadaan HKS Riau ini. Tambah lagi dengan programnya yang selalu peduli dengan anggota maupun masyarakat tidak mampu di sekitar.

“Dari awal saya sangat mengapresiasi kendaraan HKS Riau ini. Karena HKS sangat peduli akan anggota maupun masyarakat. Maka itu kita terus mendukung berbagai kegiatan HKS ini untuk masyarakat maupun anggota,” tutupnya.

Sementara Ketua Pemuda-pemudi HKS Riau M Hafiz Noer mengatakan, jika program ini juga merupakan program peduli yang sudah sekian kali dilaksanakan HKS.

“Dimana Porgram ini dari keluarga untuk keluarga yang tujuannya untuk mebantu anggota dalam menghadapi kesulitan,” katanya.

Ia juga berharap, kedepan program HKS ini juga dapat simpati dari pemerintah di Riau. Baik ditingkat Pemko Pekanbaru maupun tingkat provinsi Riau. Sehingga program Peduli ini bisa terus dikembangkan demi masyarakat tidak mampu yang ada di Riau.

“Yang pasti kami akan terus berkarya untuk masyarakat tidak mampu, dan menjadi harapan bagi kehidupan mereka kedepan. Dimana HKS ini selalu berbuat untuk masyarakat dan bukan untuk memperkaya diri,” tuturnya. (dre)

Check Also

Ahmad Doli Kurnia Ucapkan Terima kasih ke DPD Partai Golkar Kampar

Hadir Bersama Ketua DPD PG Riau, Sempena Sambut HUT Ke-57 Waketum DPP Partai Golkar Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *