Minggu , 26 Juni 2022

SMP An Namiroh Berbagi Sembako ditengah Pandemi Covid-19

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Bagi-bagi sembako sudah menjadi kegiatan rutin SMP An Namiroh Pekanbaru. Tahun ini juga dilakukan bertepatan di era pandemi Covid-19.

Sembako berasal dari donatur para wali murid SMP An Namiroh. Ada yang menyumbang beras, minyak goreng, mie instan, gula, susu kaleng , minuman kemasan, tepung terigu, saos, kecap dan ikan sarden.

Pembagian sembako diprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar SMP An Namiroh. Nefi salah satu penerima sembako mengaku senang dan sangat terbantu di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang mengalami kesulitan ekonomi.

Ketua panitia Muhammad Irwansyah, M.Pd menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian SMP An Namiroh kepada mereka yang terdampak oleh Covid-19, ia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus berterima kasih kepada para donatur dan panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Muda mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan digunakan dengan sebaik mungkin” tutup Irwansyah. (YM)

Check Also

Gubri Syamsuar Diberi Gelar “Bapak Inspiratif” Pelaporan LHKPN oleh KPK RI

Sebanyak 13 Kali Berturut-turut Laporkan Sebelum batas Waktu Gubri Syamsuar (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.