Rabu , 7 Desember 2022

An Namiroh Rutin Adakan Donor Darah

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Sudah menjadi komitmen Yayasan Pendidikan An Namiroh dan Dayyinah Kids, berupaya memberi manfaat kepada masyarakat banyak.

Kali ini guru dan karyawan Yayasan Pendidikan An Namiroh melakukan donor darah yang diikuti oleh seratus lima puluh orang peserta. Kegiatan dibagi menjadi dua sesi, tanggal 06 dan 13 Maret 2021 dan dilaksanakan di SD An Namiroh Pusat gedung dua jalan Marsan Sejahtera Pekanbaru.

Diantara calon pendonor ada yang sudah pernah melakukan donor darah sebelumnya, ada pula yang belum pernah sama sekali. Yohana Pohan, S.Pd misalnya, baru pertama kali ikut kegiatan donor, mulanya ia merasa takut dan cemas apalagi melihat selang yang dialiri darah.

Namun, setelah disemangati oleh teman-temannya, akhirnya ia sukses mendonorkan darahnya. Yohana mengaku lega dan senang dan berharap darahnya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Menurut ketua panitia An Namiroh Go Donor Junaidi, S.Pd masih banyak guru dan karyawan yang berminat untuk mendonorkan darah mereka. Namun karena beberapa alasan akan dilaksanakan pada waktu berikutnya, sehingga semuanya bisa berpartisipasi dalam kegiatan donor tersebut.

Junaidi berharap dengan kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas terutama bagi mereka yang membutuhkan donor, Junaidi juga berharap pada kegiatan donor berikutnya wali murid bisa berpartisipasi. (Ym)

Check Also

Ketua SPS Riau Khairul Amri Tutup Media Expo dan Festival PPID 2022

Diserahkan Hadiah Juara Lomba Cover Media Pilihan Pengunjung Ketua SPS Cabang Riau Khairul Amri (kanan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.