Kamis , 15 April 2021

Sinergitas Program Binter, Korem 031/WB Terima Bantuan CSR Dari SKK Migas dan CPI

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Tingkatkan sinergitas dalam program bidang pembinaan teritorial (Binter), Korem 031/WB terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari SKK Migas dan PT Chevron Pasific Indonesia (CPI).

Bantuan yang yang berbentuk barang, yaitu berupa laptop, printer, material bahan bangunan serta 1000 Alqur’an tersebut, diserahkan oleh GM Corporate Affairs Asset PT CPI, Sukamto Tamrin dan diterima langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan secara simbolis, Selasa (22/12) di Makorem 031/WB.

Dimana, kegiatan serah terima yang dilakukan secara protokol kesehatan Covid-19 tersebut, juga dihadiri oleh Pjs Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut Haryanto Syafri beserta Staf, Kasrem 031/WB dan para Kasi Korem 031/WB.

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, selain mengapresiasi ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak SKK Migas dan PT CPI yang telah meberikan bantuan. Sehingga di harapkan bantuan tersebut bermanfaat dalam meningkatkan program Binter Korem 031/WB kedepan. Terutama pada masyarakat yang berada di wilayah Korem 031/WB Provinsi Riau.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pjs kepala SKK Migas perwakilan Sumbagut dan pimpinan PT Chevron Pasific Indonesia dan GM Corporate Affairs Asset PT CPI beserta rombongan yang telah bersedia hadir langsung di Makorem 031/WB ini,” kata Danrem.

Jenderal bintang satu ini mengatakan, bantuan yang diberikan SKK Migas dan PT CPI ini akan segera disalurkan kepada masyarakat sesuai program yang telah direncanakan. Terutama bahan material bangunan yang akan disalurkan untuk pembangunan Mushalla serta Al-Quran yang akan dibagikan kepada masjid maupun Musholla yang ada di wilayah Korem 031/WB.

“Saya berharap sinergitas atau kerja sama ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan lagi, serta program CSR SKK Migas dan PT CPI dapat memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat dengan tepat sasaran dan berkelanjutan,” tutur Danrem. (dre)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *