Sabtu , 18 September 2021

Selamat di Jalan Raya dan Patuhi Protokol Kesehatan

 

Polisi sedang melaksanakan Operasi Zebra di Ukui

UKUI (khabarmetro.com)–Memasuki hari ke Sembilan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, semua pengguna jalan diharapkan mematuhi peraturan berlalu lintas agar selamat sampai di tempat tujuan. Selain itu, mematuhi protoko kesehatan juga merupakan hal penting untuk kesehatan bersama.

‘’Dalam rangka menunggu Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, kami dari Satlantas Polres Pelalawan Pos Lantas Ukui terus berupaya mengajak masyarakat mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas. Tujuannya, agar tercipta keselamatan bersama,’’kata Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, SH MH melalui Katim Pos Lantas Ukui Aipda Safril Marpaung, Selasa (3/11).

‘’Juga sangat penting untuk kesehatan bersama, pengendara juga harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19,’’ujarnya berserta anggota saat melaksanakan pembagian brosur himbauan tentang keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan di Jalan Lintas Timur KM 145 Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui kemarin.

Operasi Zebra Lancang Kuning lanjutnya, dimulai sejak tanggal 26 Oktober 2020 dan berakhir pada 8 Nopember 2020 mendatang. ‘’Hari ini masuk hari kesembilan, giat kita hari ini membagikan brosur keselamatan berlalu lintas kelada pengguna jalan,”imbuhnya.

Lanjut Safril, Operasi Zebra tahun ini, Polri, selain himbauan mematuhi protokol kesehatan saat berkendaraan maupun di luar rumah, juga lebih mengedepankan giat preemtif dan preventif yaitu pencegahan terjadi kecelakaan. “Kita himbau pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendraan di jalan,’’ujar Aipda Safril.

‘’Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, mari kita sama-sama menjaga diri, dengan mendengarkan himbauan pemerintah untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, disiplin 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk kebaikan kita semua,’’pungkasnya. (amr/rd)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *