Senin , 8 Maret 2021

Alumni ST2P Diterima Bekerja di Perusahaan Minyak

Prof DR H Detri Karya,SE, MA,

PANGKALANKERINCI (khabarmero.com)-Jangan ragu berkuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) Kabupaten Pelalawan. Meski kuliah di daerah, tapi bisa diterima bekerja di perusahaan nasional. Tak kalah hebatnya lagi di perusahaan perminyakan bergerak dibidang bidang eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak dan gas yakni PT EMP Bentu Limited.

Diterimanya alumni mahasiswa ST2P ini tentu membanggakan pihak kampus. Hal ini disampaikan oleh Direktur ST2P , Prof DR H Detri Karya,SE, MA, Selasa (3/11).  ‘’Alhamdulillah salah satu alumni STP2P yang lulus diterima berkerja di perusahaan ekplorasi minyak itu anand kami Dicky Septianto yang merupakan alumni angkatan pertama ST2P Tahun 2016 prodi Teknik Industri ST2P Pelalawan,’’jelasnya kemarin.

Detri mengatakan keberhasilan ini adalah suatu kebanggaan bagi civitas akademika dimana allumni mahasiswa ST2P Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau berhasil diterima bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang bidang eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak dan gas yakni Perusahaan EMP Bentu Limited.

Direktur ST2P menyebutkan, keberhasilan ananda Dicky bekerja di salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia ini sebagai wujud harapan pendiri ST2P Pelalawan. Yakni lanjut dia, putra putri Pelalawan yang akan berjaya bersaing dalam era globalisasi ini membangun daerahnya sendiri dengan mengisi pos-pos penting di perusahaan-perusahaan nasional lainnya khususnya yang ada di Kabupaten Pelalawan.

‘’Kedepannya, kita berharap mahasiswa dan alumni dari di ST2P akan lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak khusus di Kabupaten Pelalawan. Tak hanya bisa berkerja di perusahaan-perusahaan tapi mampu mendirikan lapangan kerja bagi masyarakat. Dan itu terus kami upayakann dengan dukungan penuh dari Pemkab Pelalawan khususnya,’’ tutup putera kelahiran Kecamatan Langgam Pelalawan ini.(amr)

Check Also

254 Prajurit Wilayah Korem 031/WB Terima Vaksinasi Covid-19

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *