Senin , 2 Agustus 2021

PWI Riau Gelar Silaturahmi dengan Kakan Imigrasi Pekanbaru

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor Imigrasi Pekanbaru, Syahrioma Delavino, S.IP di Sekretariat PWI Riau, Jumat (5/3/2021).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi sejumlah pengurus, antara lain, Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) PWI Riau, H Helmi Burman, Sekretaris Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Riau H Fendri Jaswir.

Turut hadir, Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Novrizon Burman, Wakil Ketua Bidang Kesra, Edhar Darlis, Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan Anthony Harry, Wakil Bendahara PWI Riau Herlina, Wakil Sekretaris Jinto Lumban Gaol serta sejumlah pengurus PWI, Abdul Gapur, Saparuddin Koto, Elpi Alkhairi, Abu Kasim dan Mardisna.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Pekanbaru yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke Kantor PWI Riau sekaligus untuk melakukan silaturahmi.

“Ini merupakan pertemuan pertama PWI Riau dengan Kepala Kantor Imigrasi Pekanbaru, Syahrioma Delavino. Ini merupakan pertemuan silaturahmi sekaligus membicarakan rencana-rencana kerjasama yang akan dilakukan PWI Riau atau kerjasama insan pers dengan pihak Imigrasi,” kata Zulmasnyah.

Untuk tahap awal ini, rencana kerjasama yang akan dilakukan yakni pembuatan paspor secara kolektif bagi pengurus dan anggota PWI Riau.”Nanti dalam pelaksanaannya kita dari PWI Riau yang akan mengajukan jadwal pembuatan paspor pengurus dan anggota PWI Riau,” pungkas Zulmansyah.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Kakan Imigrasi Pekanbaru bersama jajaran Pengurus PWI Riau. (Rls/Km)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *