Minggu , 16 Mei 2021

Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Makanan Siap Saji Untuk Anak Yatim Dhuafa Lainnya

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Jumat (5/3/2021) kemarin, Anak Asuh Rumah Yatim Cabang Riau membagikan 40 paket makan malam untuk anak yatim dan dhuafa MDTA Al Hidayah, Jalan Meranti No.66, Juga memberikan 30 paket makan malam kepada warga prasejahtera lainnya di Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Anak Asuh Rumah Yatim, Andrean, menyampaikan, pembagian paket makan malam ini dilaksanakan pada pukul 17.00 sebelum adzan maghrib berkumandang. Ia menyampaikan, pembagian ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan terutama anak yatim dan dhuafa.

“Kita kadang sering kali lupa bersyukur atas karunia serta nikmat yang diberikan Allah SWT, dengan berbagi kebahagiaan kecil seperti ini sedikitnya kita bisa menyadari karunia dari Allah SWT”, terang Andrean.

Andrean juga menyampaikan, anak-anak sangat senang menerima paket makan malam yang diberikan oleh Rumah Yatim pada sore tadi, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur.

“Mudah-mudahan kesempatan ini bukan yang terakhir, untuk terus bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan dan bisa menjadikan keberkahan buat semua”, tutup Andrean.

Pembagian paket makan malam kepada anak yatim dan dhuafa ini bisa terjadi atas kepercayaan para donatur yang mendermakan sebagian hartanya kepada Rumah Yatim. Mari berbagi kebahagiaan bersama saudara kita yang sedang kekurangan dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. (Rls/Km)

atau melalui transfer di no rekening :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org

Check Also

Dalam Satu Malam, Polsek Batang Cenaku Ciduk 3 Pengedar Sabu

  BATANGCENAKU (Khabarmetro.com)– Polres Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Cenaku mengamankan 3 tersangka pengedar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *