Kamis , 29 Juli 2021

Polres Siak Tangkap Pengedar Narkotika 

SIAK, (Khabarmeteo.com)– Satuan Reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Siak , Selasa (19/01/2021) sekitar pukul 20.30 WIB, menangkap 1 orang pengedar narkoba dan berhasil amankan 1 Peket Yang Diduga Narkotika Jenis Sabu Dengan Berat Kotor 0,43 Gram.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Siak Iptu Ubaedillah, Selasa (14/11/2020) mengatakan, kini tersangka beserta sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Siak.

“Awal pengungkapan berawal dari informasi  Masyarakat Bahwa Sering terjadi transaksi Narkotika Jenis Shabu di Jalan lintas Perawang Minas Km. 06 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tepatnya diparkiran hotel istana 7, mendapat informasi tersebut Kasat Resnarkoba Polres Siak AKP JAILANI, SH memerintahkan tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Siak untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut”.Ucap Ubaedillah

Lanjut dijelaskan dari hasil penyelidikan Pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekira pukul 20.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Siak melihat 1 (satu) orang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama dengan yang diinformasikan oleh masyarakat di jalan lintas Perawang-minas Km 06 Kec. Tualang Kab.Siak tepatnya diparkiran hotel istana 7.

“Di TKP personil Sat Resnarkoba Polres Siak mengamankan 1 (satu) orang laki-laki t yang mengaku AY kemudian dilakukan pengeledahan badan dan di temukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis Shabu dari kantong celana sebelah kiri bagian depan kemudian di lakukan interogasi iapun mengakui bahwa 1 (satu) paket diduga Narkotika Jenis Shabu tersebut ia akui milik nya dan di dapat dari Sdr. BW yang sekarang masih dalam penyelidikan, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Siak guna proses penyidikan lebih lanjut”.Ungkap Ubaedillah. (fen)

Check Also

SPS Riau Bertamu ke Bahana Mahasiswa Unri

Pengurus SPS Riau saat berdiskusi dengan kru Bahana Mahasiswa Unri di kantornya, Kampus Binawidya Panam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *