Sabtu , 23 Oktober 2021

Mahasiswa STIR Riau Bagikan Takjil dan Uang Tunai di Panti Asuhan Sahabat Anak Yatim

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Di Bulan Suci Ramadhan, Kampus STIE Riau berlokasi di Jalan HR Soebrantas melaksanan kegiatan berbagi takjil gratis, serta berbagi uang tunai kepada anak yatim.

Disampaikan Shofia, Selaku  Ketua kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi merupakan suatu momen indah dibulan penuh ampunan dan berkah. Hebatnya, agenda sudah menjadi  rutin setiap tahunnya bagi kampus STIE Riau

Acara kali ini dihadiri juga oleh Presiden Mahasiswa Een Saputra, ikut serta dalam memberikan motivasi belajar untuk menggapai cita-cita kepada sahabat yatim kali ini kepada Panti asuhan sahabat anak yatim yang terletak di Jalan Rambutan Kota Pekanbaru.

“Tidak luput pula ikut bersama kami salah satu dosen STIE Riau ibuk Yulia untuk berbuka puasa bersama sahabat yatim” Jelas Een Saputra.

Dalam kesempatan itu, Ibu Tri Retno Asih selaku pengasuh panti sahabat yatim mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah berkunjung dan berbuka puasa bersama anak asuhanya.

“Mudah-mudahan dipertemuan ini akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,  dan mudah-mudahan Allah juga membalas kebaikan kita semua” Ucap retno sambil bersyukur.

Diakhir acara, Kampus STIE Riau mengadakan kegiatan doorprize untuk sahabat yatim dengan syarat dapat menjawab pertanyaan tentang agama dan hafalan al qur’an.

“Ucapan terimakasih dari kami selaku mewakili mahasiswa STIE Riau yang telah menerima kami untuk berkunjung dan berbuka puasa bersama sahabat yatim ungkap Een saputra selaku presiden Mahasiswa STIE RIAU, semoga ibu dan anak anak di Panti Asuhan sahabat yatim” Tutup Presma. (Rls/Km)

Check Also

Plh Kadis Pertanian dan Perikanan Pekanbaru Buka Pelatihan Budidaya Ikan Sistem Bioflock

Plh Kadis Peetanian dan  Perikanan Pekanbaru drh H M Firdaus menyampaikan kata sambutan. PEKANBARU (khabarmetro.com)- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *