Sabtu , 27 November 2021

Lagi Korem 031/WB Turun Bersihkan Sampah di Pekanbaru

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Lagi Korem 031/WB kembali turun bersihkan tumpukan sampah di Kota Pekanbaru, Jumat (22/1).

Kegiatan dalam rangka Karya Bakti melalui program Jumat Bersih tersebut, merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Korem 031/WB menuntaskan permasalahan tumpukan sampah yang sampai saat ini masih terjadi di Pekanbaru. Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah ke Tiga kali di laksanakan Korem 031/WB bersama Forkopinda seperti, Polri, Satpol PP, Ormas masyarakat dan pihak terkait lainya.

Untuk kegiatan saat ini, Korem 03/WB bersama tim personil memperluas jangkauan pembersihan dari sebelumnya.
Yaitu dengan membagi tim menjadi beberapa kelompok untuk menjangkau beberapa titik yang sebelumnya belum terjangkau. Seperti di Jalan sutan Syarif Kasim Jl Setia Budi, Seputaran Makorem 031/WB, Jl Gatot Subroto, Jl Sudirman, Jalan Hangtuah, seputaran Masjid An Nur dan beberapa titik lainya.

Kegiatan yang di awali dengan apel bersama tersebut, dipimpin oleh Kasrem 031/WB, Kolonel Inf Junaidi M SSos M Si mewakili Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan. Dimana dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih Danrem 031/WB kepada seluruh peserta Karya Bakti yang telah hadir di Makorem 031/Wira Bima dalam rangka Karya Bakti massal jumat bersih Korem 031/WB.

“Kegiatan Karya Bhakti massal yang kita selenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam upaya membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kota Pekanbaru guna menciptakan lingkungan yang bersih dan asri karena kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Kasrem juga mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama membangun semangat gotong royong, kebersamaan dan meningkatkan kesadaran serta peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan untuk meciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman melalui Karya Bakti massal jumat bersih ini.

“Karena kebersihan juga merupakan bagian dari iman dan juga merupakan kewajiban kita secara bersama di lingkungan tempat tinggal kita,” tuturnya.
(dre).

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *