Minggu , 17 Oktober 2021

Danrem 031/WB : Saya Bangga Dengan Yonif 132/BS Semoga Makin di Cintai Rakyat

BANGKINANG, (Khabarmetto.com)-–  Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan ngaku sangat bangga dengan Batalyon 132/BS. Semoga kedepan terus dicintai rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat.

Hal tersebut disampaikan, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed saat memimpin syukuran HUT Ke-62 Batalyon 132/BS, Jumat (22/1) di Komando Batalyon Infanteri 132/BS Bangkinang Kabupaten Kampar.

“Sebagai Komandan Korem 031/WB dan juga sebagi dpribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Ke-62 kepada keluarga besar Yonif 132/BS. Semoga dengan bertambahnya usia ini senantiasa menjiwai jati dirinya sebagai tentara profesional yaitu tentara yang terlatih, terdidik, dan berdisiplin tinggi serta senantiasa siap melaksanakan tugas dalam mendukung tugas pokok Korem 031/WB tanpa mengenal waktu dan segala medan didalam pengabdian untuk mengawal dan menjaga negara kesatuan republik Indonesia,” ujarnya.

Selanjutnya, Jenderal bintang satu itu juga mengatakan jika dirinya juga bangga pernah memimpin Batalyon 132/BS. Tambah lagi Batalyon 132/BS ini bukan lagi satuan baru yang telah banyak berprestasi untuk masyarakat maupun negara. Sehingga diharapkan kedepan terus membuat satuan ini lebih baik, lebih dicintai rakyat dan dapat memberikan manfaat kepada bangsa dan negara. Khususnya kepada masyarakat.

“Jadilah satuan yang disegani dan jadilah satuan yang selalu berhasil dalam melaksanakan tugas. Saya tau satuan ini adalah satuan yang baik dan berkwalitas sampai dengan saat ini. Maka itu harus bisa membesarkan satuan ini dengan cara mempertahan menunjukan prestasi,” tegasnya.

Selain itu, Ketum IKA 4968 ini mengatakan, juga akan kembali menghidupkan Drum Band Yonif 132/BS yang telah dibentuk sebelumnya. Hal itu sesuai permintaan dari salah seorang sesepuh di lingkungan Yonif 131/BS yang sebelumnya juga merupakan personil drum band Yonif 131/BS.

“Saya akan menjadi orang pertama yang mendukung kegiatan tersebut,” tuturnya.

Sebagai informasi, kegiatan HUT Ke-62 Batalyon 132/BS yang berjalan penuh hikmah dan mengedepankan protokol kesehatan ini, Danrem 031/WB juga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny Fitri M Syech Ismed. Dimana sebelumnya kehadiran Danrem disambut langsung oleh Danyonif 132/Bima Sakti Mayor Inf M Syafi’i Nasution beserta Istri dan seluruh Prajurit Yonif 132/Bima Sakti serta seluruh anggota Persit dengan Jajar Kehormatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh bapak Bupati Kampar, Forkopimda Kabupaten Kampar, Ketua Koni Kabupaten Kampar, Kepala BPBD, Kasatpol PP, para Kepala Dinas, Pimpinan BUMN dan Swasta, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan para sesepuh Batalyon 132/Bima Sakti.(dre)

Check Also

Luar Biasa, 650 Mahasiswa UT Berhasil Diwisuda

Bupati Afrizal Sintong Selesai Tepat Waktu Direktur UT Pekanbaru, Iqbal Miftakhul Mujtahid MSi, IT (tengah) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *