Rabu , 27 Oktober 2021

Khatam Al-qur’an Guru ke-4, SDN 112 Pekanbaru Bagikan 125 Paket Sembako

 

 

 

 

 

 

 

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com) Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, SDN 112 pekanbaru laksanakan khatam al quran guru yang ke – 4 dan pembagian 125 paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa. Acara ini juga dihadiri oleh Kabid SD Yurdani, pengawas, Rt , RW 06 Sidomulyo Timur, komite sekolah, komite kelas dan wali murid.

Disamping itu SDN 112 terus meningkatkan pelayanan pendidikan selama masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan pembelajaran daring dengan sistim online.

Proses pembelajaran jarak jauh Ini merupakan upaya pihak sekolah guna memenuhi program pembelajaran siswa sesuai kebijakan dinas pendidikan dan kebudayaan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang masih belum kunjung usai.

Kepala SDN 112 Pekanbaru, Weyn
Mardiani SPd kepada Pekanbaru Pos menyampaikan hal itu, Sabtu (10/4/2021) usai acara Khatam Al Quran guru dan penyerahan paket sembako untuk anak duafa,anak yatim warga sekolah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

Weyn menjelaskan pada acara khatam Al quran Guru yang ke 4 ini, SDN 112 Pekanbaru juga membagikan 125 paket sembako yang dibagikan kepada 25 paket anak yatim 100 paket untuk kaum duafa dan 10 masyarakat di sekitar sekolah,Tiap kelas anak dhuafa diambil 4 anak dhuafa, Isinya 5 kg beras,minyak,gula,sarden,telor, mie instan susu dan sirup.

“Alhamdulillah meski libur sekolah akibat pandemi covid-19, kita tetap memenuhi kebutuhan pembelajaran anak-anak dengan memberikan latihan, dan tugas dari sekolah, ” ujarnya.

Weyn lebih jauh menjelaskan tujuan acara ini untuk meningkatkan silaturahmi antara guru dan masyarakat sekolah saling berbagi.

 

“Semoga rezki ini dapat meningkatkan saling sinergi antara guru dan wali murid dalam memajukan pendidikan anak. Besar harapan agar acara seperti ini dapat berkelanjutan,program sekolah ini hendaknya setiap tahun dapat ditingkatkan, tutup kepsek. (syi)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *