Minggu , 5 Desember 2021

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Pemuda Dusun Sialang Adakan Belimau Kasai Tradisi Tahunan

SALO (Khabarmetro.com) – Meskipun saat ini masih dimasa pandemi Covid-19 ,tak melunturkan semangat pemuda Dusun Sialang dalam menyambut Bulan suci ramadhan 1442 H untuk mengadakan acara tradisi tahunan Belimau Kasai di pinggir Sungai Kampar, dan menjujung dulang santunan 10 orang anak yatim piatu serta membagikan hadiah pemenang Turnamen Open Se – kecamatan Salo. Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin, (12/4/2021).

Dalam acara ini Kepala Desa Salo Nurzali,SE Menyampaikan untuk menyambut  bulan yang suci ini dengan kebahagian dan mensucikan diri
semoga kita semua yang ada disini diberi kesehatan juga dilancarkan berpuasa 1 bulan penuh kedepan, pesannya.

“Saya tidak mau mendengarkan Warung Kopi atau rumah makan yang dibuka pada siang hari pada bulan suci ini di desa Salo, mari kita menghargai orang kampung” Jelas Kades.

Salah satu, Ketua pemuda Dusun Sialang, Muliadi menyampaikan ribuan ucapan terimakasih kepada pemuda pemudi semua dengan kekompakan rekan rekan acara ini tidak akan lancar dan sukses dari awal hingga selesai dengan baik, ucapnya.

“Sekarang mari kita berdoa bersama supaya covid-19 ini secepatnya dihilangkan di negara kita tercinta ini khususnya dikampung kita Desa Sialang”, tutur Muliadi

Selain tamu undangan, acara juga dihadiri Kepala Desa Salo Nurzali SE, kepala Dusun Sialang Alis, Kadus Ratau Pajang Ipbrohim dan Ketua pemuda Dusun Sialang, Muliadi serta pemuda pemudi . (aaz)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *