Sabtu , 18 September 2021

Eksplor Wisata Bertuah dengan Honda ADV 150

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Riau kota bertuah yang memiliki beragam wisata yang terdapat di dalamnya.

Kali ini PT PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama puluhan bikers yang tergabung didalam komunitas Honda ADV Indonesia –Pekanbaru (HAI-Pekanbaru) untuk mengeksplor wisata kota bertuah ini dengan tema “ADV Urban Exploride”.

Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, para bikers mengeskplor Kota Pekanbaru dan salah satu wisata yakni Danau Buatan. Honda Community yang merupakan brand ambassdor Honda yang selalu menggalakan dan sebagai pelopor keselamatan berkendara dan contoh baik bagi pengendara lainnya, yang selalu menerapkan #cari_aman saat naik motor.

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda sebagai ambassador Honda dan kegiatan mengeksplor wisata lokal serta untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda ADV 150 sebagai skuter matik populer dikalangan kaum millenial di tanah air.

‘’Harapannya komunitas Honda dapat menjadi panutan berkendara yang baik bagi pengguna sepeda motor lainnya dan memperkenalkan wisata lokal yang ada di kota bertuah ini,’’ katanya.

Tidak hanya berkeliling dan mengeksplore wisata danau buatan, para bikers juga diberikan ilmu tentang bagaimana memberikan kode-kode yang biasa digunakan pada saat touring. Kemudian juga tidak lupa memberikan informasi terkait ID nya para bikers yakni HCID (Honda Community ID).

HCID (Honda Community ID) aplikasi yang merupakan identitas bikers dalam komunitas Honda, selain itu juga banyak manfaat dari HCID ini, diantaranya bikers bisa mengumpulkan poin dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Honda, dan poin-poin yang terkumpul bisa di tukarkan dengan aksesoris maupun apparel Honda. HCID Apps yang bisa langsung di download di Play Store atau Aps Store.

‘’Cara untuk registrasi HCID, pertama buka play store atau aps store, kedua klik logo Pround to be Honda Community di sudut kanan bawah, ketiga lakukan registrasi, Selesai. Gampang banget, jadi tunggu apa lagi,’’ katanya. (fiq)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *