Sabtu , 25 September 2021

Promo Spesial Akhir Tahun dari Swiss-Belinn SKA Pekanbaru

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Di penghujung tahun 2020, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru mengeluarkan promosi 6IGBAN9 yaitu menginap di kamar Deluxe seharga Rp. 600.900 nett/kamar/malam, berlaku mulai tanggal 1 November hingga 20 Desember 2020 termasuk makan pagi untuk dua orang, mini bar, dua gelas Lychee Mojito, fasilitas kolam renang dan tempat kebugaran.

Selain promo kamar, Swiss-Belinn ska Pekanbaru juga menawarkan promo makanan dan minuman yang menarik di Barelo (Bar, Restaurant and Lounge) antara lain Prawn and Onion ring with tartar sauce Rp 38.000 nett/orang, Lasagna Rp.48.000 nett/orang.

Menu spesial makan pagi BREAKFAST SATUJU (all you can eat buffet) seharga Rp. 78.000nett/orang bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Sementara untuk promosi minuman antara lain Banana Rama Rp. 78.000 nett/gelas, Strawberry Daiquiri Rp. 78.000nett/gelas, Tamarillo Sweety Rp.28.000 nett/gelas dan Coffee Sphone Rp. 35.000nett/orang, setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB di Barelo Restaurant.

“Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sampai di penghujung tahun ini. Swiss-Belinn ska dan Pekanbaru Convention & Exhibition selalu berusaha memberikan penawaran dan pelayanan terbaik bagi para tamu, baik berupa promo kamar dan makanan maupun pelayanan, dan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19 dan demi menjaga keamanan dan kenyamanan tamu kami,” kata Rahmi D Pris, General Manager Swiss-Belinn ska Pekanbaru.

Swiss-Belinn SKA Group terdiri dari 3 properti yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International Group, diantaranya Swiss-Belinn ska Pekanbaru sebagai hotel bintang 3 dilengkapi fasilitas 107 kamar yang terdiri dari 3 kamar suite dan 104 kamar deluxe, mempunyai rooftop swimming pool, BaReLo dan menyediakan layanan in room dining yang buka selama 24 jam, serta menyediakan 5 meeting rooms yang mampu menampung 100 orang untuk rapat maupun acara pribadi.

Pekanbaru Co Ex, merupakan convention centre terbesar pertama di Riau dengan 5 ruang pertemuan berkapasitas paling besar sehingga mampu menampung 200 orang, 4 ballroom yang jika digabungkan mampu menampung hingga 5,000 orang, serta didukung dengan kapasitas parkir yang sangat luas mampu menampung hingga 500 kendaraan roda empat dan 500 kendaraan roda dua.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145* hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India. (rls/fiq)

Check Also

Gunakan Vaksin Sinopharm

Ratusan Karyawan PTPN V Sero Sudah Ikuti Vaksinasi PAGARANTAPAHDARUSSALAM (khabarmetro.com) – PTPN V Kebun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *