Minggu , 16 Mei 2021

Danrem Berikan Penghargaan Kepada Dua Prajurit Jajaran Korem 031 /WB

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Dua Prajurit jajaran Korem 031 Wira Bima terima penghargaan di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Korem 031 Wira Bima 17 April 2021. Yaitu Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol dan Koptu Sugianto.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan prestasi dalam pelaksanaan program ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19 yang sebelumnya telah sukses membantu perekonomian masyarakat. Dimana penghargaan itu juga di serahkan lansung oleh Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed pada acara Syukuran HUT ke-62 Korem 031 Wira Bima, akhir pekan lalu di Pendopo Makorem 031 Wira Bima.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem juga memberikan ucapan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Korem 031/Wira Bima beserta keluarga yang selalama ini selalu setia dalam melaksanakan tugas serta semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Semoga peringatan ulang tahun Ke-62 Korem 031 Wira Bima ini menjadi wahana untuk memupuk semangat jiwa korsa dan menggelorakan semangat juang yang tidak mengenal menyerah dalam menghadapi dan menyongsong tugas pengabdian saat ini dan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Enam puluh dua tahun merupakan perjalanan panjang pengabdian Korem 031/Wira Bima dengan berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah diraih satuan jajaran Korem 031 Wira Bima. Semua itu juga tidak terlepas dari peran, fungsi dan tugas yang diemban setiap prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima selama ini.

“Untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan bisa menjadikan peringatan ini mempertebal rasa cinta dan kebanggaan kita terhadap satuan ini.kedepanya” ujarJenderal bintang satu ini.

Sebagai informasi, kegiatan syukuran HUT Ke-62 Korem 031 Wira Bima yang digelar sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh Kasrem 031/Wirabima, para Kasi, para Dandim, para Kasatdisjan jajaran Korem 031/Wirabima, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan dan pengurus Persit serta prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wira Bima.(dre)

Check Also

Rumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Rumah Yatim Cabang Riau pada hari Minggu (9/5) ini menyalurkan program bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *