Minggu , 28 November 2021

Danrem 031/WB dan Pangdam I/BB Bagikan Masker Pada Masyarakat

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIp MM ikut turun sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di Kota Pekanbaru, Riau. Rabu (10/2).

Kegiatan yang di taja Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Imam Setya Effendi, tersebut juga diikuti Gubernur Riau Syamsuar serta pihak terkait lainya. Dimana kegiatan yang merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dari penularan Covid-19 ini, Danrem bersama Pangdam juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipusatkan di Pasar Senapelan Pekanbaru tersebut, Danrem dan Pangdam juga sekaligus memasangkan masker kepada masyarakat. Terutama masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu, Pangdam I/BB, mengingatkan masyarakat agar tidak boleh kendor dan terus menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. Termasuk menggunakan masker yang juga untuk keamanan bersama.

Selain itu, Pangdam juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Imlek tahun 2021 agar mematuhi prtokol kesehatan dan melaksanakan perayaan Imlek dirumah saja bersama keluarga.

“Kita bisa menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga negara dari penyebaran Covid 19. Bersama kita bisa dan mari menjaga protokol kesehatan bersama-sama dan tolong disosialisasikan kepada masyarkaat agar selalu menjaga protokol kesehatan,” kata Pangdam.

Pangdam juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada masyarakat yang menjalankan tahun baru Imlek, semoga selalu diberikan kesehatan.

“Selamat Imlek 2572, kita berharap diberikan kesehatan dan kedamaian untuk menyongsong suasana baru pada Imlek tahun ini,” tuturnya.(dre)

Check Also

Pemkab Siak raih peringkat ke 4 Kabupaten terbaik Nasional.

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Siak, Rabu (24/11/2021), menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik ke IV tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *