Selasa , 19 Oktober 2021

Afirzal dan Sulaiman Hadiri Syukuran Warga di Kuba

 

Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, saat menghadiri acara syukuran dilakukan masyarakat Kubu dan Kuba, Senin (1/3/2021).

 

KUBA (khabarmetro.com)- Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) pilihan masyarakat Afrizal Sintong dan H Sulaiman, menghadiri acara syukuran yang di gelar masyarakat Kecamatan Kubu dan Kubu Babusaalam (Kuba), pada Senin (1/3/2021).

Acara Syukuran dan doa selamat serta temu ramah itu di gelar di kediaman Haji Abdul Karim salah seorang yang merupakan tim pemenangan pasangan AMAN.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, kedatangan Afrizal dan Sulaiman sekitar pukul 10:00 Wib disambut hangat dan  haru oleh masyarakat Kubu, pencak silat dan rebana

Pada kesempatan itu, Afrizal dan Sulaiman juga diberikan upah – upah dan tepung tawar oleh tokoh masyarakat dan berbagi elemen masyarakat yang ada di Kubu dan Kuba.

Abdul Karim, dalam kesempatan itu mengatakan banyak terimakasih kepada para pendukung tim AMAN selama kampanye dengan susah payah berjuang memenangkan AMAN.

Selain itu, atas kesempatan hadirnya Afrizal dan Sulaiman, Abdul Karim mendoakan agar pasangan AMAN itu selalu amanah dalam menjalankan tugasnya dan dapat membawa perubahan bagi Rokan Hilir khususnya kecamatan Kubu dan Kuba.

Sementara itu Afrizal Sintong dalam pidatonya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para tim dan relawan AMAN, karena perjuangan yang sangat luar biasa pasangan AMAN bisa menang di dua kecamatan ini.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami karena bisa mengalahkan incumbent dan pasangan lain. Tapi yang sudah berlalu biarlah berlalu, tim AMAN tidak boleh ada dendam politik lagi, mari kita bersatu membangun Rokan Hilir,” ungkap Afrizal.

Adanya acara yang dibuat masyarakat itu, Afrizal memberikan apresiasi dan bangga kepada masyarakat karena bisa bertemu dengan tokoh masyarakat dan para tim.

Oleh sebab itu, Afrizal kembali menegaskan kedepannya harus bisa terus bersama untuk memikirkan Rohil yang saat ini masih dilanda defisit anggaran.

“Kemenangan AMAN ini juga kemenangan masyarakat Kubu dan Kuba. InshaAllah jalan Kubu dan Kuba kita buat rata nanti,” tegasnya.

Sementara itu Wakil bupati terpilih H Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kubu dan Kuba, khususnya kepada Haji Abdul Karim karena dari awal sudah yakin kalau pasangan AMAN akan jadi pemenang Pilkada.

“Dari awal, Wak ( Pak ) Karim sangat bersungguh sungguh mendukung kami. Karena keyakinan Wak Karim menang, jauh hari sudah memprediksi Paslon aman menang, karena dulu calon gubernur Riau yang kampanye dirumahnya juga menang,” ungkap Sulaiman.

Diungkapkan Sulaiman, niat utama mereka maju di Pilkada adalah untuk menjadikan Rohil lebih baik lagi, oleh sebab itu tidak ada dendam politik, dan harus bersama membangun Kubu dan Kuba.

“Sekali lagi ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut messukseskan memenangkan kami,  Insyaallah akan tercapai pembangunan jalan yang selama ini diinginkan masyarakat Kubu Kuba,” pungkasnya. ( Fen ).

 

Ket poto : Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, saat menghadiri acara syukuran dilakukan masyarakat Kubu dan Kuba, Senin (1/3/2021).

Check Also

Bupati Rezita Meylani Yopi Serahkan Bantuan kepada Ponpes Al Madani

INHU (khabarmetro.com)–Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menyerahkan secara langsung bantuan Dana dan Al-Qur’an kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *