Jumat , 22 Oktober 2021

Tingkatkan Immunitas, Danrem 031/WB Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

 

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Tingkatkan immunitas di masa pandemi Covid-19, Korem 031/WB gelar kejuaraan tenis lapangan Putra-Putri Piala Danrem 031/WB, Jumat (18/12) di lapangan tenis Makorem 031/WB.

Kejuaraan yang digelar selama 3 hari mulai 18 hingga 20 Desember 2020 tersebut, diikuti 12 club yang terdiri dari club tenis Riau dan Kota Pekanbaru serta beberapa instansi, lembaga dan badan usaha yang ada di Riau. Yaitu, Pekanbaru Tenis Club (PTC), Bank Riau Kepri (BRK), BNI, Bea Cukai, Polda Riau, PTPN V, PLN, RTC AURI, MJTC, Pajak, dan Korem 031/WB.

Kejuaraan yang yang tidak luput dari penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, selain dibuka oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan diwakili Kasrem 031/WB Kolonel Inf Junaidi MS Sos MSi, juga ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB, Ny Fitri M Syech Ismed yang juga disaksikan peserta, serta tamu undangan yang hadir seperti Pelti Riau dan Kota Pekanbaru, para Kasi/ Kasat Disjan jajaran Korem 031/WB dan jajaran di lingkungan Korem 031/WB lainya.

Dalam amanatnya, Danrem 031/WB menyampaikan jika kejuaraan tenis lapangan ini masih dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 yang diharapkan mampu meningkatkan immunitas para peserta di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, kejuaraan tenis lapangan ini juga merupakan sarana untuk menyalurkan bakat dan minat para atlit tenis serta ajang mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan antar sesama.

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat juang dan junjung tinggi nilai sportifitas. Semoga kejuaraan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.

Menimbang penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, Jenderal bintang satu itu, juga tidak lupa berpesan jika selama pertandingan selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan baik. Terutama melaksanakan 4M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Selalu terapkan pola hidup sehat. Semoga Covid-19 dapat segera teratasi dan kita dapat beraktivitas normal kembali seperti sebelumnya,” tuturnya.(dre)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *