Kamis , 24 Juni 2021

Tingkatkan Immunitas Cegah Covid-19

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Hadiri kejuaraan tenis lapangan piala Danrem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB, Ny Fitri M Syech Ismed, harapkan pertandingan berjalan aman lancar dan sesuai harapan. Terutama dalam meningkatkan immunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB, Ny Fitri M Syech Ismed, setelah melakukan pemukulan bola pertama sebagai tanda pembukaan pertandingan tenis lapangan yang di gelar Korem 031/WB di lapangan tenis Makorem 031/WB, Jumat (18/12).

Dikatakannya, jika kejuaraan tenis lapangan yang digelar Korem 031/WB dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 ini juga bisa menjadi momen bagi masyarakat Riau untuk terus menggiatkan olahraga untuk meningkatkan kesehatan. Khusunya bagi ibu-ibu yang bisa menyempatkan diri atau meluangkan waktu untuk berolah raga guna meningkatkan immunitas tubuh di masa pendemi Covid-19 saat ini.

“Immunitas tubuh juga salah satu langkah mencegah penularan Covid-19. Untuk itu kita mengajak masyarakat Riau, khusunya para ibu-ibu maupun generasi mudah kita untuk terus giatkan olahraga, termasuk ibu-ibu Persit lingkungan Korem 031/WB. Karena olahraga juga salah satu program yang mampu meningkatkan Immunitas tubuh,” katanya.

Selain itu kata Alumni SMAN 6 yang saat ini SMAN 8 Pekanbaru ini, juga menghimbau masyarakat untuk terus menegakan protokol kesehatan di manapun berada. Begitu juga menerapkan 4M, mencuri tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumuman.

Hal itu juga menimbang penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Riau. Sehingga dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan penerapan 4 M ini bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Yang pastinya dengan disiplin ini wabah Covid-19 segera berakhir dan pergi dari Riau, sehingga kehidupan kita pun kembali normal seperti sebelumnya,” harapanya.

Begitu juga dengan peserta kejuaraan tenis lapangan korem 031/WB ini. Khusunya para atlit putri yang diharapkan terus menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 4M selama bertanding.

“Selamat bertanding, terus semangat dan semoga berhasil mencapai kemenangan. Khususnya mewujudkan tubuh sehat sesuai tujuan,” tuturnya.(dre)

Check Also

Bupati Sukiman Paparkan Strategi Pembangunan di Sidang Paripurna Dewan

  PASIRPENGARAIAN (Khabarmetro.com)– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul) gelar Paripurna dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *