Sabtu , 18 September 2021

Terpapar Covid 19, Gubri Jalani Isosilasi di RS

 

Gubri H Syamsuar didampingi Pimpinan DPRD Hardianto usai rapat Paripurna di DPRD Riau, Senin (30/11/2020).
PEKANBARU (khabarmetro.com) – Juru Bicara Tim Satuan Tugas (Satgas) percepatan penangangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi menyampaikan bahwa Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mulai mengeluhkan sakit sebagai gejala awal terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti rapat Paripurna di DPRD Riau, Senin (30/11/2020).

“Jadi pak Gubernur mulai mengeluhkan tidak enak badan usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Riau Senin, siang. Kemudian sorenya langsung dilakukan swab dan pagi tadi diketahui hasilnya positif Covid-19,” kata dr Yovi saat konferensi pers di Posko Satgas Covid-19 Riau, Selasa (1/12/2020)

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini kondisi Gubri Syamsuar stabil dikarenakan tidak memiliki keluhan yang berat. Namun demikian, untuk memastikan kondisinya tetap stabil, Gubri bersama istri saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. “Sekitar jam 13.00 WIB tadi, pak Gubernur dan ibu dibawa ke rumah sakit. Mereka di tempatkan di satu ruangan yang sama,” sebutnya. (rpg)

 

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *