Kamis , 15 April 2021

Technical Meeting Menuju Grand Final, Ini Hasilnya

 


PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Pekanbaru Pos sebagai pelaksana dari acara lomba bocah talent Riau dan fhasion show anak telah menyelenggarakan technical meeting bertempat di mall pekanbaru, Kamis (17/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut nantinya akan dijuri langsung dari dinas pendidikan, Pekanbaru pos dan dari tim sanggar kota Pekanbaru dengan tema “Menata kembali masa depan anak menuju Pekanbaru Smart City Madani”.

Adapun yang dibahas dalam technical meeting tersebut membahas tentang pembacaan aturan, syarat penilaian dan ketentuan yang harus diikuti oleh peserta lomba.

Rangkaian acaranya tersebut, pada Jumat (18/12), pukul 13.00 wib pembukaan acara, pada Sabtu (19/12) pukul 11.00 wib Grand Final bagi peserta lomba bocah talent riau tentunya akan dibagi menjadi dua sesi penampilan serta pada Minggu (20/12) pukul 19.30 wib pengumuman bagi para pemenang juara I, II dan III.

Khairul Amri selaku Gendral Manager Pekanbaru pos menyampaikan dalam tehnical meeting tersebut agar para peserta lomba nantinya akan memperhatikan aturan penilaian.

“nantinya akan ada 3 aspek penilaian yaitu pertama sesi penilaian totalitas terhadap para peserta seperti penjiwaan, keserasian antara musik antara lagu atau pun gerak tubuh, dan Harmonisasi. Kedua aspek penguasaan panggung dan aspek ketertarikan audien”. Jelasnya

Ia juga menekankan kepada para peserta dalam mengikuti ajang tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan tidak membawa audien tidak terlalu ramai, menjaga jarak, dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung. “tetap semangat kepada anak anak kami dan jaga kesehatan” tambah Khairul

Khairul Amri juga menghimbau kepada peserta lomba bocah talent Riau dan fashion show anak agar menghadiri setengah jam sebelum acara, agar peserta lomba bisa mempersiapkan penampilan sebelum lomba dimulai. (RMa)

Check Also

PT. SPM Serahkan Dana Deviden Secara Simbolis kepada Koperasi Tani Tuah Sakato

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – PT Sakato Pratama Makmur (SPM) secara simbolis melakukan penyerahan secara simbolis deviden …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *