Sabtu , 18 September 2021

Keren….Seminar Webinar PWI Bertabur Doorprize

Zulmansyah Sekedang
PEKANBARU (khabarmetro.com)- Delapan orang wartawan di Riau peserta webinar Pers dan Covid-19 bersama PWI Riau mendapatkan doorprize ‘mewah’ dari panitia.  Mereka adalah Zulfadli, Arif Budiman dan Fitrah Dayun. Mereka bertiga ini masing-masing mendapatkan doorprize dengan nilai Rp.1.000.000.
Selanjutnya ada nama Demarsen Sinaga, Sukardi, Desi Suriadi, Yendrizal Hb dan Hastuti Salta. Mereka berlima masing-masingnya berhasil meraih Rp500.000.
“Kepada pemenang yg berada di luar kota agar mengirimkan nomor rekeningnya ke panitia dan kepada pemenang yg berdomisili di Pekanbaru dapat langsung mengambil hadiah ke Kantor PWI Riau,” Kata Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang.
Dikatakan Zulmansyah, wartawan yang menang mendapatkan doorprize ini adalah peserta webinar Pers dan Covid-19 yang dilaksanakan PWI Riau dan SPS dengan kerjasama SKK Migas dan KKKS.
Webinar Pers dan Covid-19 ini dilaksanakan selama dua hari Rabu – Kamis 16-17 Desember 2020.
“Kemarin panitia menyiapkan tujuh doorprize dengan hadiah Rp.500.000 untuk lima orang wartawan dan dua orang wartawan peserta webinar mendapatkan hadiah Rp.1.000.000,” Tambah Zulmansyah.
Dikatakan Zulmansyah hari pertama Webinar mereka yang mendapatkan doorprize adalah Jinto Lumban Gaol, Fuadi B,  Ishar D, M. Ikwan dan Friedrich Edward Lumy. Masing-masing mereka mendapatkan Rp.500.000.
Kemudian peserta webinar yang berhasil mendapatkan undian door prize berhadiah Rp.1.000.000 adalah Bambang Prayetno (PWI Dumai) dan Reni Rahayu.
Zulmansyah mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan  kontraktor Kerja Kerja Sama (KKKS) yang mendukung penuh kegiatan Webinar ini.
KKKS merupakan badan usaha tetap atau perusahaan pemegang ak pengelolaan kegiatan ekplorasi, ekploitasi minyak dan gas bumi di Riau.
Di Indonesia khususnya di provinsi Riau KKKS yang melakukan ekplorasi, ekploitasi minyak dan gas bumi adalah PT. Cevron, EMP, BSP, Pertamina PHE Siak, PErtamina PHE Kampar, Pertamina EP dan SPR Langgak. (rpg)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *