Sabtu , 19 Juni 2021

Sudah 4 Hari Hilang, Bocah 3 Tahun Hanyut di Drainase Ditemukan Tak Bernyawa

KAMPAR (Khabarmetro.com) – Jasad yang diketahui bernama M. Adly Alhafis (3) akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi mengambang di saluran air belakang Pabrik Tahu di Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, pada Selasa (23/03/2021) siang.

Adly ditemukan tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD Kampar, Tagana, Damkar yang telah melakukan proses pencarian di sekitar aliran sungai, gorong-gorong yang mengitari Kota Bangkinang.

Terhitung, sudah empat hari tim SAR gabungan melakukan pencarian. Hingga akhirnya, hari ini membuahkan hasil dengan ditemukannya jasad Adly meski sudah tak bernyawa lagi.

Kerja keras tim SAR gabungan patut diacungi jempol. Bukan main-main, tim SAR tanpa lelah secara terus-menerus melakukan penyisiran di gorong-gorong maupun aliran sungai. Bahkan melakukan penyelaman demi mempercepat proses pencarian.

Adapun, Adly merupakan bocah tiga tahun yang disinyalir terpeleset ke gorong-gorong usai bermain bersama adiknya pada Sabtu (20/03/2021) pagi.

Diketahui, pada saat kejadian, kondisi Kota Bangkinang sedang diguyur hujan deras. Saat hujan deras tersebut lah Adly dikabarkan menghilang terbawa arus di gorong-gorong.

“Alhamdulillah, benar siang ini kita temukan jasad Adly. Dibelakang pabrik tahu dekat SPBU Bangkinang,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kampar Afifuddin Amga saat dihubungi via seluler, Selasa (23/03/2021).

“Nanti Abang kami kabari lagi, sekarang anggota sedang mengevakuasi dan melakukan persiapan untuk diserahkan kepada pihak Keluarga. (aaz)

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *